Home > Berita Liga Champions > Gabriel Jesus Yakin Manchester City Bisa Juara Liga Champions Musim Ini

Gabriel Jesus Yakin Manchester City Bisa Juara Liga Champions Musim Ini

Manchester – Salah satu wakil Inggris di Liga Champions 2019-2020, Manchester City, dijadwalkan akan menghadapi wakil Prancis, Olympique Lyon pada laga perempat final, 16 Agustus 2020 dini hari WIB.

Menjelang laga penentuan ini, striker Manchester City, Gabriel Jesus, merasa yakin timnya akan mampu melewatinya. Bahkan pemain asal Brasil ini optimis The Citizens akan menjadi juara musim ini.

Menurut pemain berusia 23 tahun ini, Manchester City harus mengambil pengalaman berharga. Meski sukses menjadi jawara Liga Primer Inggris, namun tim yang juga berjulukan Sky Blues ini belum mampu berbicara banyak di ajang Liga Champions.

Seperti diketahui, meski telah mendatangkan banyak pemain top dunia, namun Manchester City hanya bisa sampai di level semifinalis musim 2015-2016 lalu, saat masih ditangani Manuel Pellegrini.

Sedangkan saat dipimpin Pep Guardiola sejak musim panas 2016, prestasi The Citizens justru menurun. Bahkan hanya sampai di babak 16 besar, setelah disingkirkan AS Monaco.

Pada musim 2017-2018, Man City dikalahkan Liverpool di babak perempatfinal. Terakhir pada musim . . . . . . lalu, The Citizens disingkirkan oleh Tottenham Hotspur, juga di babak perempatfinal.

Karena itu, Gabriel Jesus berharap Man City bisa bangkit di musim ini setelah sukses mengalahkan Real Madrid di babak 16 besar pada dua pertemuan mereka.

“Kami harus bermimpi. Saya adalah seorang pemimpi dan dapat membayangkan diri saya dengan trofi di tangan saya. Tapi saya tahu kenyataannya berbeda, kami harus bekerja, menunjukkan dedikasi kami. Menang adalah hal yang paling penting,” kata Gabriel Jesus kepada wartawan.

“Sebagai sebuah grup, kami telah matang setelah tersingkir dari edisi Liga Champions sebelumnya. Kami telah belajar untuk menderita,” tandasnya.

x

Check Also

Juventus Kalah Telak 0-4 Dari Chelsea, Yang Terburuk di Liga Champions

London – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...