Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Gabriel Jesus : “Saya Berlatih Keras Agar Bisa Jadi Seperti Ronaldo”

Gabriel Jesus : “Saya Berlatih Keras Agar Bisa Jadi Seperti Ronaldo”

Manchester – Gabriel Jesus menyampaikan dirinya melirik talenta mengagumkan dari legenda Brasil Ronaldo Nazario sebagai sumber insoirasi untuk mencapai kesuksesan dalam kariernya sebagai pesepakbola.

Jesus mengemas satu gol dan satu assist dalam kemenangan 2-1 Manchester City kontra Real Madrid pada laga leg kedua Liga Champions di Etihad Stadium, sekaligus mengantar Cityzens melangkah ke perempat-final lewat keunggulan agregat 4-2.

Penyerang asal Brasil itu mencuri bola Raphael Varane di menit kesembilan sebelum menyodorkan bola ke Raheem Sterling yang mengemas gol pembuka, meski Los Blancos sempat menyamakan skor 20 menit kemudian.

Namun Jesus menyegel kemenangan tim arahan Pep Guardiola usai mengintervensi umpan balik Varane dan kemudian menaklukkan penjaga gawang Thibaut Courtois. Di delapan besar, City sudah ditunggu oleh Lyon yang menyingkirkan Juventus.

Dengan dua gol kemenangan Man City datang dari upayanya dalam merebut bola, Jesus mengungkap kunci yang ia pegang dan siapa yang menginspirasinya untuk terus bekerja keras di lapangan hijau.

“Kami mengalahkan tim top, klub terbaik di kompetisi ini jadi bagi kami ini adalah hal yang masif,” ujar Jesus kepada . . . . . . BT Sport.

“Ini tentang keyakinan, meyakini kesalahan mereka. Kami manusia dan bisa melakukan kesalahan jadi saya selalu percaya dan selalu menekan dan banyak menekan. Ini adalah salah satu kekuatan saya. Saya senang bisa mencetak gol.

“Saya berlatih untuk menjadi striker hebat. saya berlatih keras setiap hari untuk menjadi seperti Ronaldo. Kualitasnya berbeda dari saya tetapi saya harus berlatih untuk menjadi striker hebat.

“Real Madrid adalah tim yang sangat bagus, mereka memiliki banyak pemain. Mereka bisa mengalahkan kami, karena itulah kami datang ke lapangan untuk bekerja keras lagi.

“Kami harus terus bekerja keras dan tetap kuat untuk pertandingan berikutnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Dikaitkan Dengan Barcelona Raheem Sterling Siap Meninggalkan Manchester City

Manchester – Raheem Sterling menjadi pemain Manchester City sejak 2015 lalu dari Liverpool. Dirinya mengaku ...