Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Fred Yakin Mental MU Akan Lebih Kuat Hadapi Musim Depan

Fred Yakin Mental MU Akan Lebih Kuat Hadapi Musim Depan

Manchester – Punggawa Manchester United Fred optimis musim 2019/20 kemarin telah membuat timnya lebih kuat usai menutup musim Liga Primer Inggris di posisi ketiga.

Skuad besutan Ole Gunnar Solskjaer itu mendulang 21 poin dari 27 angka yang tersedia selepas liga berputar lagi pada pertengahan Juni, dan catatan tersebut terbukti cukup untuk menyegel tiket ke Liga Champions musim 2020/21.

Gelandang asal Brasil itu menilai timnya telah membuat peningkatan bertahap selama kampanye musim kemarin dan menyebut keberhasilannya menumbangkan Leicester City di pekan terakhir akan menjadi modal bagus ke depan.

“Tim ini telah berada dalam trayek yang sangat bagus,” kata Fred kepada United Review jelang leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan LASK.

“Kami mengalami beberapa goyangan, beberapa pasang surut, yang normal selama musim yang panjang, tetapi kami berhasil mempertahankan performa bagus. Itu sangat penting bagi tim dan dalam perjuangan kami untuk mendapatkan tempat di Liga Champions.

“Saya yakin tim kami akan lebih kuat secara mental setelah musim ini. Ini adalah musim yang tidak biasa dengan semua yang terjadi, jadi musim depan saya yakin kami akan lebih kuat secara mental dan kami akan berusaha memenangkan semua kompetisi yang kami ikuti.

“Saya yakin kami mampu melakukan itu, kami memiliki pasukan yang hebat dan kami akan melakukannya. Ada Liga Primer, kami akan berada di Liga Champions dan juga piala domestik, jadi kami akan . . . . . . melakukan segalanya untuk memenangkan trofi sebanyak mungkin untuk Manchester United.”

Sebelum jeda kompetisi akibat wabah virus corona, Fred menahbiskan diri sebagai pemain kunci The Red Devils dan melihat kembali hal tersebut, dia menegaskan takkan berhenti untuk terus meningkatkan kemampuannya.

“Saya sudah sangat senang dengan performa saya,” lanjut Fred. “Setelah melalui periode sulit sebelumnya, saya pikir saya memiliki musim yang hebat dan saya berhasil mempertahankan level sepakbola yang tinggi, dan saya sangat senang dengan itu.

“Saya menerima banyak pujian dan itu penting, namun saya perlu terus bekerja keras sehnigga saya bisa meningkatkan permainan saya dari hari ke hari, menunjukkan kepantasan saya dan membantu Manchester United. Saya ingin memenangkan banyak trofi di sini.

“Saya sudah melakukan pekerjaan yang sangat bagus musim ini, namun saya jelas bisa lebih baik ke depannya. Saya ingin berkembang dengan setiap laga dan hari yang dilalui, jadi saya yakin masih akan ada banyak ke depannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Tidak Suka Pemain Tua, Bagaimana Nasib Cristiano Ronaldo?

Manchester – Manajemen Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan mantan pelatih RB Leipzig, Ralf ...