Home > Berita Liga Inggris > Fred Tegaskan MU Telah Berjuang Sampai Akhir Musim

Fred Tegaskan MU Telah Berjuang Sampai Akhir Musim

Manchester – Manchester United gagal memenangkan trofi Piala Europa setelah pada laga semifinal dikalahkan oleh wakil dari Spanyol, Sevilla, dengan skor 2-1.

Terkait kegagalan ini, gelandang Manchester United, Frederico Rodrigues Santos, mengaku kecewa. Namun Fred optimis timnya bakal lebih baik di musim depan.

Melalui akun Instagramnya, Fred mengaku terpukul dengan kekalahan dari Sevilla tersebut karena Man United bermimpi melangkah ke final Liga Europa dan menjadi juara.

“Kemarin merupakan malam yang berat dan juga menyakitkan,” tulis Fred di akun Instagramnya.

Meski demikian, Fred menilai Man United telah berjuang hingga akhir walaupun hasil yang diperoleh tidak sesuai impian.

“Saya rasa kami telah berjuang hingga menit terakhir dan saya benar-benar bangga bisa menjadi bagian dari tim ini,” ujar Fred.

Fred juga berterima kasih kepada para pendukung Man United yang telah mendukung mereka. Pemain asal Brasil . . . . . . ini berjanji akan mempersiapkan diri lebih baik untuk musim depan.

“Musim ini telah berakhir dan saya berterima kasih kepada Tuhan dan semua orang yang telah mendukung kami. Sekarang kami akan beristirahat dan mempersiapkan diri untuk musim depan. UNITED!” tandasnya.

Skuad Manchester United hanya memiliki waktu sekitar 4 minggu untuk beristirahat dan mempersiapkan diri jelang digulirkannya kembali Liga Primer Inggris pada 21 September 2020 mendatang.

x

Check Also

Ronaldo

Ralf Rangnick Tepis Anggapan Bakal Singkirkan Ronaldo

Manchester – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick menepis anggapan bahwa Cristiano Ronaldo akan tersisih dari ...