Home > Berita Transfer Pemain > Frank Leboeuf Menilai Chelsea Butuh Bek Sekelas Van Dijk

Frank Leboeuf Menilai Chelsea Butuh Bek Sekelas Van Dijk

London – Chelsea harus memboyong bek sekelas Virgil van Dijk. Pendapat itu disampaikan oleh Frank Leboeuf yang mendesak Frank Lamaprd untuk merekrut pemain top untuk disimpan di tembok pertahanan pada bursa transfer musim panas ini.

The Blues telah merogoh kocek besar dengan mendaratkan Timo Werner dan Hakim Ziyech namun diyakini aktivitas transfer di Stamford Bridge masih akan berlanjut seiring kesuksesan the Blues menutup kompetisi di empat besar.

Bintang Bayer Leverkusen Kai Havertz menjadi salah satu buruan utama mereka, begitu juga dengan bek kiri milik Leicester City Ben Chilwell namun Leboeuf menilai bek tengah semestinya jadi prioritas utama.

“Lampard harus memperbaiki semua sektor, ini jadi masalah,” buka mantan bintang Blues tersebut pada ESPN FC.

“Kiper adalah isu besar, tetapi Anda harus menuntaskan masalah utama yaitu bek tengah.”

“Kurt Zouma melakukan pekerjaannya dengan baik, tetapi saya tidak yakin pada Antonio Rudiger. Saya tidak percaya pada Andreas Christensen. Saya . . . . . . tidak tahu apa yang akan terjadi dengan Fikayo Tomori tetapi jelas, Chelsea butuh pemain besar.”

“Anda lihat apa yang terjadi dengan Liverpool setelah mendapatkan Virgil van Dijk. Dia mengubah segalanya. Bahkan Lovren dan Gomez terlihat lebih baik saat bermain dengannya.”

“Anda butuh pemain besar yang dapat memimpin lini belakang. Lihat Sergio Ramos. Raphael Varane adalah pemain fantastis ketika bermain untuk Prancis tetapi jauh lebih baik lagi bersama Ramos di Real Madrid.”

“Chelsea butuh pemain besar di sektor tengah pertahanan,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...