Home > Berita Bola > Fokus Besut Timnas Italia, Mancini Tolak Tawaran Klub Inggris

Fokus Besut Timnas Italia, Mancini Tolak Tawaran Klub Inggris

Roberto Mancini pelatih Timnas Italia, menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik kembali melatih klub sebelum tugasnya bersama Gli Azzurri selesai.

Setelah kegagalan lolos ke ajang Piala Dunia 2018, Timnas Italia melakukan reformasi, salah satunya dengan menunjuk Mancini sebagai pelatih menggantikan Giampiero Ventura.

Mancini pun langsug menunjukkan kinerja fantastis. Ia sukses menyapu bersih 10 kemenangan dalam 10 laga Kualifikasi EURO 2020 bersama La Nazionale

Penegasan Roberto Mancini
Akhir-akhir ini muncul berita yang mengatakan bahwa Mancini tengah diminati oleh sejumlah klub Premier League. Namun, Mancini menegaskan bahwa komitmen dirinya tetap di Timnas.

“Ambisi saya adalah tampil bagus di Piala Eropa dan Piala Dunia. Akan menjadi sebuah penyesalan jika meninggalkan tim nasional kepada orang lain,” ujar Mancini seperti dikutip Goal International.

“Tak ada satu pun klub yang mencoba menggaet saya pada musim panas . . . . . . ini,” tegas Mancini, berlawanan dengan rumor yang berhembus di media.

Pengalaman Roberto Mancini
Mancini ini memiliki banyak pengalaman di Premier League ketika menangani Manchester City pada periode 2009 hingga 2013 silam.

Empat musim membesut City, Mancini berhasil mempersembahkan gelar Premier League pada musim 2011-12 silam.

Selain Manchester City, karier kepelatihan Mancini di level klub juga termasuk ketika melatih Lazio, Inter Milan, Galatasaray, hingga Zenit St Petersburg.

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...