Home > Berita Bola > Florentino Perez Diyakini Bakal Mendesak Zidane Untuk Andalkan Gareth Bale Lagi

Florentino Perez Diyakini Bakal Mendesak Zidane Untuk Andalkan Gareth Bale Lagi

Mantan Manchester United, Terry Gibson punya solusi jitu bagi Real Madrid dan Zinadine Zidane soal masa depan Gareth Bale. Gareth Bale saat ini bisa dibilang menjadi duri dalam daging bagi klub LaLiga Spanyol itu. Bagaimana tidak, walau jarang dimainkan, Los Blancos tetap harus menggajinya sebesar 600 ribu poundsterling (sekitar Rp11 miliar) per pekan.

Zidane sendiri sudah menyerah terhadap mantan pemain asal Wales itu. Ia sudah berkali-kali merekomendasikan Bale sebagai daftar pemain yang harus dijual. Kondisi itu pun diperparah dengan minimnya tawaran dari klub untuk Bale dan yang bersangkutan pun menyatakan ingin tetap bertahan di Real Madrid sampai kontraknya berakhir 2022 mendatang.

Melihat kondisi itu, Terry Gibson yang sekarang menjadi pakar sepak bola Spanyol di Sky Sport mengatakan hanya ada satu cara yang bisa dilakukan Madrid terhadap Bale.

“Pada akhirnya, Bale sudah jeals harus segera masuk ke dalam skuat. Saya merasa dia akan tetap bertahan di Real Madrid.”

“Dengan gaji fantastis, saya yakin Florentino Perez akan mendatangi Zidane untuk bilang buatkan taktik atau formasi yang bisa melibatkan Bale. . . . . . . Hanya itu solusi satu-satunya,” kata Gibson.

Lebih lanjut, Gibson sendiri percaya Bale bukanlah sosok yang tidak tahu malu. Hanya saja saat ini mantan bintang Tottenham Hotspur itu perlu diberi rasa kepercayaan untuk membuktikan kualitasnya.

“Memang Bale dalam kondisi yang tidak terlalu baik bersama Madrid di beberapa musim terakhir, tapi dia adalah sosok yang layak diperjuangkan. Dia punya kualitas, tapi sekarang perlu ada yang diubah dari segi mentalnya,” kata Gibson.

Sekadar informasi, dalam ajang LaLiga Spanyol 2019/20, Gareth Bale tercatat hanya tampil sebanyak 16 kali bagi Madrid. Secara total ia hanya bermain selama 1.091 menit dengan hasil dua gol dan dua assists.

x

Check Also

Messi

Reaksi Xavi Melihat Messi Raih Ballon d’Or 2021

Madrid – Banyak yang tidak setuju dengan keberhasilan Lionel Messi memenangkan Ballon d’Or 2021. Namun ...