Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Fiorentina Serius Ingin Rekrut Lucas Torreira dari Arsenal

Fiorentina Serius Ingin Rekrut Lucas Torreira dari Arsenal

Klub Serie A, Fiorentina, dikabarkan ngotot ingin mendatangkan pemain Arsenal, Lucas Torreira di bursa transfer musim panas 2020. Mantan pemain Sampdoria itu pindah ke London pada Juli 2018 dengan mahar sebesar 29 juta euro. Dalam dua musim, Torreira sudah memainkan 89 pertandingan dan membuat 4 gol dan enam assist.

Kontrak Torreira di Emirates Stadium sejatinya baru akan berakhir pada 2023 mendatang. Tapi, pemain internasional Uruguay itu disebut akan kembali merumput di Serie A Liga Italia. Dilansir dari Football Italia, pakar transfer Gianluca Di Marzio mengklaim, Fiorentina menjadi klub yang paling meminati mantan pemain Pescara itu.

La Viola bahkan disebut telah berkomunikasi dan meminta izin pihak klub agar bisa segera bernegosiasi dengan Lucas Torreira. Fiorentina kelihatannya hanya getol memburu pemain-pemain . . . Gabung . . . yang pernah merumput di Liga Italia. Setelah Lucas Torreira yang notebene mantan pemain Sampdoria, La Viola juga ingin mendapatkan kontrak mantan pemain AS Roma, Davide Zappacosta.

Davide Zappacosta yang sekarang berseragam Chelsea disebut tidak masuk dalam rencana Frank Lampard di musim depan sehingga santer akan dijual pada jendela transfer musim panas 2020.

x

Check Also

Menang Atas Burnley, Arsenal Harus Kehilangan Dua Pemain Pilarnya

London – Arsenal berhasil meraih kemenangannya yang kedua pada Premier League musim ini setelah setelah ...