Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Finalis Miss Italia Ini Ternyata Pernah Pacari Patrick Cutrone

Finalis Miss Italia Ini Ternyata Pernah Pacari Patrick Cutrone

Francesca Valenti merupakan mantan WAGs AC Milan. Ia sempat berpacaran dengan Patrick Cutrone. Hubungan Francesca Valenti dengan Patrick Cutrone mulai berembus pada Desember 2018 silam. Saat itu, Cutrone masih berseragam Rossoneri.

Wajah cantik Francesca Valenti sering menghiasi tribune penonton saat Milan bertanding. Tidak jarang, Cutrone membagikan potret kebersamaan dengan Valenti di Instagram. Valenti yang sekarang baru menginjak usia 21 tahun rupanya merupakan seorang model ternama. Ia adalah Miss Milan, sekaligus finalis Miss Italia.

Latar belakang pendidikan Valenti rupanya jauh dari dunia model dan fesyen. Ia merupakan lulusan Fakultas Ekonomi, Universitas Katolik Milan. Selain itu, Valenti juga jago menari.

Ia mulai berlatih tari sejak masih berusia 11 tahun. Sayangnya, hubungan Valenti dengan Cutrone kandas setelah sang pesepakbola hijrah ke klub Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers (Wolves) pada 2019.

Sekarang, Cutrone sudah kembali bermain di Serie A Liga Italia dengan status pemain pinjaman Fiorentina. Tapi, hal itu tidak membuat sang pesepakbola dengan Francesca Valenti kembali menyatu. Pemain produk akademi Milan itu sekarang sudah memiliki kekasih baru. Sementara, Valenti masih menjomblo.

Nah, berikut sederet pose sensual . . . . . . Francesca Valenti, mantan kekasih Patric Cutrone.

1. Tampil dengan makeup natural, pesona Francesca Valenti, bikin kesengsem


2. Jaga kebugaran dan body goals dengan rutin berenang


3. Senyuman manis Valenti tampak indah seperti bunga yang sedang bermekaran


4. Seksi kenakan mini dress hitam

x

Check Also

Proses Negosiasi Kontrak Baru Buntu, AC Milan Relakan Franck Kessie Pergi

Milan – AC Milan sepertinya akan merelakan Franck Kessie pergi meninggalkan San Siro pada tahun ...