Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Final Piala FA, Ozil Justru Liburan Ke Turki

Final Piala FA, Ozil Justru Liburan Ke Turki

Arsenal akan menjalani salah satu pertandingan terpenting mereka pada musim 2019-2020, final Piala FA menghadapi Chelsea. Pertandingan Arsenal vs Chelsea akan dihelat di Stadion Wembley pada Sabtu (1/8/2020) sore waktu setempat atau pukul 23.30 WIB. Seperti diketahui, Arsenal dipastikan tidak bisa masuk ke kompetisi Eropa melalui jalur klasemen liga.

Pasalnya, mereka hanya finis di urutan delapan, sedangkan posisi terendah untuk mendapat tiket itu adalah di urutan keenam. Kalau berhasil memenangi Piala FA, Arsenal otomatis mendapat jatah untuk berkompetisi di Liga Europa musim depan. Tapi, jelang partai penting itu, Arsenal mendapat kabar kurang mengenakkan.

Pemain serang mereka, Mesut Oezil, dipastikan tidak masuk skuad yang bertanding melawan Chelsea. Seperti dilansir dari Goal Internasional, hal itu terjadi karena Oezil memilih untuk liburan ke Turki pada pekan ini. Oezil tidak mengambil keputusan itu secara sepihak. Ia berangkat liburan karena sudah mendapat izin dari pihak klub dan juga dari sang pelatih, Mikel Arteta.

Arteta sendiri disebut sudah berbicara dengan Oezil beberapa waktu sebelumnya dan mengatakan bahwa ia tidak akan memasukkannya ke skuad yang berangkat ke final Piala FA. Oleh karena itu, ia mengizinkan Oezil untuk pergi liburan saat Arsenal bertanding di final Piala FA.

x

Check Also

Unggahan di Insta Story Bikin Heboh, Pacar Joao Felix Berikan Klarifikasi

Margarida Corceiro, pacar pemain Atletico Madrid, Joao Felix, sempat membuat gempar dunia maya karena mengunggah ...