Home > Berita Liga Champions > Final Liga Champions, Pelatih Munchen Puji PSG

Final Liga Champions, Pelatih Munchen Puji PSG

Munchen – Bayern Munich bakal menghadapi Paris Saint-Germain di partai final Liga Champions. Die Roten pun menanggapi soal mengenai calon lawannya itu.

PSG vs Bayern dilangsungkan di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Senin (24/8/2020) pukul 02.00 dini hari WIB. Laga ini disiarkan langsung oleh SCTV.

Les Parisiens melangkah ke babak final usai menundukkan RB Leipzig. Tim arahan Thomas Tuchel itu mengepak kemenangan 3-0 lewat gol Marquinhos, Angel Di Maria, dan Juan Bernat.

Di laga semifinal lainnya, Bayern juga menang dengan skor yang sama saat meladeni Lyon. Serge Gnabry (dua gol) dan Robert Lewandowski yang sukses menorehkan namanya di papan skor.

PSG adalah tim dengan sejumlah pemain bintang. Lini serang mereka dihuni oleh pemain sekelas Mauro Icardi, Neymar, dan Kylian Mbappe. Hal itu yang diwaspadai oleh juru racik FC Hollywood, Hansi Flick, menatap PSG vs Bayern.

“Paris merupakan tim hebat. Mereka berjuang dengan cara mereka di semifinal lalu mencapai final. Kami akan menganalisa beberapa hal, kami tahu bahwa mereka mempunyai pemain-pemain cepat. Kami akan berupaya untuk mengatur lini . . . . . . pertahanan kami, tapi kami tahu kekuatan kami adalah untuk menempatkan lawan kami di bawah tekanan,” kata Flick di situs UEFA.

Melawan tim yang diperkuat sejumlah bintang, membuat youngster Bayern Munich, Alphonso Davies, tak sabar. Dia meyakini PSG vs Bayern akan berjalan sengit.

“Paris merupakan tim bagus. Untuk sekarang, kami akan sedikit melakukan perayaan, tapi setelah itu kami akan fokus pada laga berikutnya,” kata Alphonso Davies.

“Itu akan menjadi pertandingan yang bagus, balapan ada banyak gol. Ini apa yang anda impikan sebagai pesepakbola –melawan tim terbaik di Eropa. Dan kami bisa melakukan itu. Saya antusias,” dia menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...