Home > Berita Liga Champions > Final Liga Champions, Bayern Munchen vs PSG Diyakini Bakal Banyak Gol

Final Liga Champions, Bayern Munchen vs PSG Diyakini Bakal Banyak Gol

Munchen – Bayern Munchen dipastikan menuju final Liga Champions usai menundukkan Olympique Lyon di babak semifinal yang berlangsung di Estadio Jose Alvalade, Kamis (20/8/2020) dinihari tadi. Pasukan arahan Hansi Flick tersebut menang dengan skor 3-0.

Die Bavarians tampil lebih mendominasi di laga tersebut. Menurut catatan, mereka mengemas penguasaan bola sebesar 66 persen dan juga melepaskan 19 tembakan di sepanjang pertandingan.

Pada akhirnya, Munchen sukses melesakkan tiga gol yang dua di antaranya dipersembahkan oleh Serge Gnabry pada menit ke-18 dan 33. Sementara sang bomber andalan, Robert Lewandowski, melengkapi kemenangan Munchen lewat golnya di menit ke-88.

Hasil ini memastikan satu tiket di partai puncak untuk Bayern Munchen. Mereka sudah ditunggu oleh raksasa Prancis, PSG, yang berhasil menumbangkan RB Leipzig sehari sebelumnya dengan skor 3-0 juga.

Pertandingan babak final diyakini akan berjalan dengan sengit, pasalnya kedua tim sama-sama punya daya serang yang luar biasa. Jadi wajar jika pertandingan tersebut bakalan dihiasi oleh banjir gol.

Keyakinan itu juga diamini oleh punggawa . . . . . . Bayern Munchen, Alphonso Davies. Dan menurut Davies, bisa mendapatkan kesempatan untuk tampil di babak final membuatnya merasa senang dan bangga.

“Rasanya bagus. Semuanya senang dan bermain dengan baik. Kami senang bisa mencapai final. PSG adalah tim yang bagus, sekarang kami akan berpesta sedikit lalu fokus kepada laga berikutnya,” ujar Davies kepada BT Sport usai laga.

“[Final] akan mejadi laga yang bagus, akan ada banyak gol pada pertandingan itu. Inilah yang anda impikan sebagai seorang pesepakbola, bermain dengan yang terbaik serta melawan yang terbaik di Eropa,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tendangan Geledek Thiago Alcantara Dihubungkan Dengan Hukum Fisika Efek Magnus

Liverpool – Liverpool menang atas FC Porto dengan skor 2-0 pada matchday ke-5 Grup B ...