Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Filippo Inzaghi Yakin Bonaventura Bisa Kembali Bersinar Jika Gabung Benevento

Filippo Inzaghi Yakin Bonaventura Bisa Kembali Bersinar Jika Gabung Benevento

Filippo Inzaghi membujuk Giacomo Bonaventura untuk bergabung dengan Benevento. Ia menyakini karier Bonaventura akan kembali bersinar di klub asuhannnya ini. Inzaghi berhasil membawa Benevento menjuarai Serie B 2019/2020 setelah mengumpulkan 86 angka dari 38 pertandingan. Raihan ini juga membawa Gli Stregoni akan mentas di Serie A 2020/2021.

Super Pippo bisa mengantarkan Benevento promosi dengan catatan yang luar biasa. Mereka sudah memastikan naik kasta saat Serie B masih tersisa tujuh pertandingan lagi. Benevento menyamai rekor Ascoli pada 1977/1978. Menjelang Benevento mentas di Serie A, Inzaghi mulai berburu pemain untuk memperkuat timnya.

Salah satu nama yang sekarang sedang ia bujuk merapat Stadio Ciro Vigorito adalah Bonaventura. Bonaventura saat ini sedang berstatus bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang AC Milan. Inzaghi jelas tahu betul kualitas pemain 31 tahun ini. Pasalnya, ia adalah sosok yang mendatangkan Bonaventura ke Milan dari Atalanta pada musim panas 2014. keduanya kemudian sempat bekerja sama selama satu musim, sebelum . . . . . . Inzaghi dipecat dari kursi pelatih Rossonerri pada Juni 2015.

Inzaghi merasa Bonaventura adalah sosok pemain berpengalaman yang dibutuhkan timnya. Ia juga yakin Benevento akan memperbaiki karier Bonaventura yang meredup dalam dua musim terakhir di Milan akibat cedera.

“Pengalaman adalah nilai tambah yang penting, begitu juga kepribadian,” kata Inzaghi mengenai kriteria pemain anyar Benevento dikutip dari Football Italia.

“Contohnya Bonaventura. Ia mungkin bisa kembali ke timnas kalau bermain disini. Tapi yang pasti kami tidak mencari pemain yang sembarangan. Siapapun itu harus berguna dalam proyek kami,” katanya.

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...