Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Filippo Inzaghi Berharap Ibrahimovic Tak Tinggalkan AC Milan

Filippo Inzaghi Berharap Ibrahimovic Tak Tinggalkan AC Milan

AC Milan masih terus berusaha untuk merampungkan kontrak baru Zlatan Ibrahimovic dalam beberapa minggu terakhir. Manajemen AC Milan menunggu dan berharap Zlatan Ibrahimovic segera membubuhkan tanda tangan pada kontrak baru secepatnya. Mereka berpacu dengan waktu karena kepastian kehadiran Ibrahimovic dibutuhkan untuk gelaran Liga Italia dan Liga Europa musim depan.

I Rossoneri mengakui kalau penyerang asal Swedia itu berpengaruh besar pada prestasi tim di Serie A 2019-2020. Klub asuhan Stefano Pioli finis di urutan keenam Liga Italia dan mengakhiri kompetisi dengan catatan 12 pertandingan tidak terkalahkan pasca-lockdown. Soal urusan mencetak gol, Ibrahimovic yang didatangkan pada Januari 2020 bisa melesakkan 10 gol dan mengemas 5 assist dari 18 penampilan di Liga Italia musim ini.

Kehadiran Ibrahimovic krusial bagi tim, tapi manajemen I Rossoneri tidak ingin mengorbankan terlalu banyak visi dan proyek masa depannya. Pasalnya, penyerang gaek 38 tahun itu menuntut bayaran yang tergolong tinggi untuk kontrak barunya. Mantan bomber Juventus dan Barcelona itu diketahui menuntut upah sebesar 7 juta euro per musim, sedangkan kubu AC Milan hanya mentok di angka 6 juta . . . . . . euro.

Situasi ini rupanya turut diperhatikan oleh bomber legendaris AC Milan, Filippo Inzaghi. Filippo Inzaghi, yang pernah menjadi rekan setim Ibrahimovic selama musim 2010-2011, berharap sang bomber veteran mau bertahan.
Mantan penyerang yang dikenal sering lolos dari jebakan offside itu juga mendesak pihak Milan untuk segera menuntaskan kontrak baru bagi Ibrahimovic.

“Kita semua sudah melihat apa yang Ibrahimovic berikan kepada AC Milan,” kata Pippo dikutip dari Sky Sport Italia.

“Saya berharap dia tetap bersama Rossoneri.”

“Saya berharap dia akan tersedia untuk Stefano Pioli sejak awal musim baru karena Ibra masih bisa memberikan banyak hal untuk Milan, ” kata pria Italia yang sekarang menangani klub promosi, Benevento, itu.

x

Check Also

Presiden FIFA Sebut Vietnam Punya Kans Main di Piala Dunia, Kok Bisa?

Jakarta – Presiden FIFA Gianni Infantino secara mengejutkan menyebutkan bahwa Vietnam memiliki kans untuk bermain ...