Home > Berita Liga Champions > Fernando Marcal Percaya Diri Lyon Mampu Jungkalkan Manchester City

Fernando Marcal Percaya Diri Lyon Mampu Jungkalkan Manchester City

Lyon – Pemain Olympique Lyon, Fernando Marcal, mengaku bertambah rasa percaya dirinya menjelang bertemu Manchester City di babak perempatfinal Liga Champions.

Hal ini diungkapkan Marcal setelah berkaca dari kekalahan Atletico Madrid dari RB Leipzig di fase 16 besar, meskipun tim asuhan Diego Simeone itu disebut-sebut sebagai tim favorit juara musim ini.

Karena itu, Marcal yakin timnya mampu mengalahkan Manchester City hingga bisa mencapai final.

“Di ruang ganti, semua pemain sudah punya pikiran bisa mencapai final. Jika kami bisa sampai ke sana, kami punya kesempatan jadi juara,” kata Marcal.

Selain itu, Marcal juga menilai pandemi Covid-19 yang memaksa laga digelar di tempat netral dan tanpa penonton ini akan memberikan kesempatan yang lebih besar untuk mengimbangi dan mengalahkan The Citizens.

“Kami akan bermain di tempat netral dan tanpa penonton. Oleh karena itu, tidak akan kelihatan siapa yang bakal menang nanti, sehingga ini bisa jadi kesempatan kami,” lanjut Marcal.

Meski demikian, pemain yang . . . . . . memiliki nama lengkap Fernando Marcal Oliveira ini tidak lantas meremehkan kekuatan Manchester City, karena Sky Blues diketahui bertaburan pemain bintang.

“Mereka (Manchester City) membeli pemain-pemain hebat dan pelatih mereka adalah salah satu dari tiga terbaik di dunia. Dengan fakta ini, kami seolah bukan tandingan tapi melihat penampilan kami saat lawan Juventus dan PSG, kami masih punya kesempatan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, laga perempatfinal Liga Champions antara Lyon vs Manchester City akan digelar di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, pada hari Minggu (16/08/20) pukul 02.00 WIB.

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...