Home > Berita Bola > Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang Gabung PSMS, Sepakbola Medan Makin Bergairah

Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang Gabung PSMS, Sepakbola Medan Makin Bergairah

PSMS Medan merupakan salah satu tim Liga 2 yang paling aktif mendatangkan pemain selama libur kompetisi akibat Pandemi COvid-19. Sampai detik ini, PSMS sudah mendatangkan dua pemain baru. Bukan pemain sembarangan, kedua nama itu merupakan sosok yang sebelumnya bermain di kasta tertinggi Liga Indonesia.

Nama yang dimaksud adalah Ferdinand Sinaga dan Paulo Sitanggang. Ferdinand dipinjam PSMS dari PSM Makassar. Sedangkan Paulo Sitanggang didatangkan dari Persik Kediri. Kehadiran dua pemain ternama ini rupanya memberikan dampak positif bagi dunia sepak bola kota Medan. Dikabarkan oleh Sekertaris Umum PSMS, Julius Raja menyebut bahwa masyarakat warga Medan sekarang memiliki antusiasme lebih terhadap sepak bola.

Lebih lanjut lagi, dengan adanya Ferdinand dan Paulo juga membuat para suporter PSMS semakin semangat mendukung tim kebanggaannya. Hal ini terlihat saat banyaknya para masyarakat yang ingin melihat langsung proses latihan PSMS.

“Masyarakat Medan sangat mendukung kehadiran mereka,” kata Julius.

“Latihan kami di Stadion Kebun Bunga selalu ramai, atmosfer sepak bolanya luar biasa,” katanya.

Sementara itu, program latihan PSMS sendiri sempat mengalami kendala. Pasalnya dengan adanya erupsi Gunung Sinabung, Karo, Sumatera Utara membuat PSMS diharuskan kembali ke Medan. Hal ini disampaikan oleh salah satu pemain PSMS, Sutanto.

“Karena erupsi terjadi di sini (Gunung Sinabung), jadi besok kami perlu balik lagi ke Medan, iya ada perubahan latihan di Karo ini,” kata Sutanto.

“Penjelasan warga sekitar bilangnya masih aman, walaupun kegiatan olah raga tidak memungkinkan karena abunya,” katanya.

x

Check Also

PT LIB Umumkan Undur Kick-off Piala Menpora 2021

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Piala Menpora 2021 sudah diagendakan akan bergulir pada 20 Maret ...