Home > Berita Transfer Pemain > Fans Manchester City Diminta Jangan Terlalu Berharap Soal Isu Transfer Messi

Fans Manchester City Diminta Jangan Terlalu Berharap Soal Isu Transfer Messi

Manchester – Para pendukung Manchester City tak mau begitu saja terlena dengan spekulasi Lionel Messi. Mereka baru percaya jika telah melihat Messi memegang jersey biru langit.

Kelanjutan karir Messi kini sedang dispekulasikan usai menyatakan ingin hengkang dari Barcelona musim panas ini. Namun, saga transfer itu sepertinya bakal berlarut-larut karena Barcelona pun tak ingin kehilangan Messi.

Messi menggunakan klausul bahwa dia bisa cabut di tahun terakhir masa kontraknya dengan gratis. Namun, Barcelona bersikukuh klausul itu sudah tak berlaku per akhir Juni lalu walau kompetisi baru tuntas pada Agustus karena imbas virus corona.

Messi hingga saat ini belum berbicara sedikit pun soal isu masa depannya itu dan memilih diam seribu bahasa. Walau demikian, rumor soal klub baru Messi terus mencuat di sejumlah media Eropa terutama Inggris.

Pemenang 6 Balon d’Or itu memang lantang dispekulasikan akan merapat ke City mengingat di sana ada eks arsitek timnya di Barcelona Pep Guardiola. City tentu butuh Messi untuk menaikkan level mereka demi persaingan di Liga Champions.

Terlebih City memiliki kekuatan finansial untuk memboyong Messi ke Etihad Stadium, sekaligus membayar gajinya yang super mahal. Pendukung City tentu senang mendengar kabar ini, namun mereka juga diingatkan apapun bisa terjadi di bursa transfer ini.

Maka dari itu, . . . . . . sebelum ada bukti tertulis, fans diminta tidak banyak berharap dulu.

“Saya rasa saat ini terlalu berlebihan. Rumor soal City bisa mendatangkan pemain yang menurut saya terbaik di dunia itu cuma angan-angan, bahkan setelah melihat apa yang terjadi dalam 10-12 tahun ini,” ujar salah satu fans top City di Inggris, David Mooney, yang juga memegang Blue Moon Podcast.

“Kita bicara soal pemain terbaik dunia pindah ke Etihad. Saya sih baru percaya ketika melihatnya secara langsung, tidak peduli seberapa kuat rumor yang beredar, seberapa sering berita ini muncul di publik,” sambungnya.

“Saya tidak percaya dia akan pindah ke Etihad sampai Lionel Messi duduk dengan Txiki Begiristain dan memegang jersey City.”

“Anda harus melakukan itu atau kalau tidak bisa-bisa dibuat jengkel karena terlalu berharap. Rasa sakit hatinya akan berbeda.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...