Home > Sportainment > Berita Sportainment > Fans Cantik Persija Ini Pamer Foto Bareng Tora Sudiro

Fans Cantik Persija Ini Pamer Foto Bareng Tora Sudiro

Selebgram sekaligus fans Persija Jakarta, Jess Amalia, mengaku dibuat gugup oleh aktor ganteng yang sangat populer di tanah air, yakni Tora Sudiro. Jess Amalia membuat para penggemarnya gemas melihat postingan terbarunya di Instagram. Bagaimana tidak, membagikan foto saat dia bertemu dengan Tora Sudiro.

Kelihatan pada foto itu, Jess Amalia berpose malu-malu di samping pria tampan yang hampir seluruh badannya dipenuhi dengan tato itu. Rupanya ini merupakan momen pertama kalinya Jak Angel itu bertemu dengan aktor yang hanya bisa dilihat dari berbagai tayangan film di bioskop dan acara TV.

“Gugup ketemu sama om Tora Sudiro. Selama ini cuma liat beliau di film bioskop dan acara TV,” tulis Jess Amalia.

Pertemuan Jess Amalia dan Tora Sudiro itu disinyalir karena keduanya sama-sama didapuk menjadi bintang tamu dalam sebuah acara televisi yang disiarkan di malam hari. Seperti diketahui, Tora Sudiro memang dikenal sebagai aktor yang kerap wira-wiri membintangi film layar . . . . . . lebar. Popularitasnya meningkat saat menjadi komedian dalam acara komedi Trans TV Extravaganz.

Baru-baru ini dia dikenal sebagai Indro di Warkop DKI Reborn Bagian 1 dan Bagian 2. Dia juga muncul di drama TV Indonesia, seperti Dunia Tanpa Koma di 2006. Arisan!, sebuah film yang dibintangi Sudiro, menerima penghargaan di Festival Film Indonesia (FFI) 2004. Gaya Jess Amalia yang terlihat gugup tapi wajahnya berbinar bahagia itu tidak pelak membuat para penggemarnya langsung meramaikan kolom komentar.

@ahmadmuzakir349: “Semangat semangat semangat.”

@naufalfebriano_: “Habis ngapain kak.”

@aisnosirengar: “Udah aku lihat mba cantik di tv.”

@deniar_respati121: “Jangan dipanggil om tar di transfer.”

@opan.badai: “Berdegup pasti.”

x

Check Also

Tanaya Alyssia Dan Kekasih Sergio Aguero Tetap Modis Saat Habiskan Waktu Dengan Berenang

Jakarta – Tanaya Alyssia membuat heboh media sosial karena dikabarkan menjadi selingkuhan dari Al Ghazali. ...