Home > Sportainment > Fanny Ghassani Unggah Video Momen Olahraga di Atap Rumah

Fanny Ghassani Unggah Video Momen Olahraga di Atap Rumah

Aktris sekaligus presenter kondang, Fanny Ghassani, baru-baru ini menunjukkan momen olahraga di atap rumahnya. Pada video yang diunggah di Instagram, Sabtu (01/08/20) lalu ini, Fanny Ghassani kelihatan memilih warming up (pemanasan) tabata sebagai salah satu menu olahraga rutinnya.
Dirinya mengenakan pakaian ketat olahraga dengan warna abu-abu.

Dalam video berdurasi empat menit dua detik itu, Fanny Ghassani kelihatan santai saat melakukan pemanasan. Sama seperti tabata workout yang pernah dilakukan Fanny sebelumnya, terdapat jeda beberapa detik untuk melakukan istirahat dan mengambil napas yang berguna untuk melakukan gerakan-gerakan selanjutnya.

“Banyak yang nanya pemanasan gerakannya gimana? Nih dikasih nih, biar ga bingung lagi,” tulis Fanny Ghassani di kolom captionnya.

“Bisa dilakuin sebelum masuk ke gerakan inti ya. Santai aja geraknya, jangan langsung nge-gas gais,” kata Fanny menjelaskan.

Tak ayal, hal ini pun menuai berbagai macam reaksi dari netizen. Banyak di antara mereka yang memuji akan kelihaian Fanny Ghassani dalam melalukan warming up tabata. Tapi, tidak sedikit juga netizen . . . . . . yang gagal fokus serta sedikit mengeluh karena susahnya warming up tabata yang Fanny Ghassani lakukan.

“Pengen deh punya body kayak mbak Fanny Ghassani,” tulis akun @winithefoo.

“Paling seneng itu bayangin doang. Kayanya enteng banget tp klo dilakuin kok berat ya,” tulis akun @trias.angels.

“Oo pelan pelan ye rupanya, pantesan dengkul aku kayak habis naik tanjakan melakuan gerakan ini,” tulis akun @santo_pars.

Walaupun merasa nyaman olahraga di rumah, Fanny Ghassani mengaku rindu olahraga outdoor lagi. Berkat ketekunannya dalam berolahraga, Fanny Ghasani sekarang memiliki body goals yang merupakan idaman setiap wanita.

x

Check Also

Melissa Martinez Artis Cantik Yang Suka Pakai Baju Belahan Dada Rendah Istri Pemain Liga Uruguay

Jakarta – Kolombia mempunyai WAGs cantik,Melissa Martinez isti dari Matias Mier,gelandang 31 tahun asal Uruguay ...