Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Fahmi Al Ayyubi Klaim Latihan Bersama Bali United Sangat Menarik

Fahmi Al Ayyubi Klaim Latihan Bersama Bali United Sangat Menarik

Sejak tanggal 3 Agustus 2020, sang juara bertahan Liga 1 Bali United telah memulai program latihannya. Program ini ditujukan sebagai salah satu persiapan yang dilakukan oleh Bali United menghadapi dilanjutkannya Liga 1 2020. Dapat kembali berkumpul bersama rekan-rekannya pun membuat pemain Bali United, Fahmi Al Ayyubi merasa senang.

Fahmi tak sendiri, rupanya kebahagiaan juga dirasakan oleh pemain lain. Oleh karena itu jalannya program latihan berjalan dengan semangat tinggi dari para pemain.

“Alhamdulillah, saya sudah latihan bersama tim dari awal hingga saat ini, suasana sangat menarik dan penuh semangat dengan protokol kesehatan yang ketat,” kata Fahmi, dilansir dari laman resmi Bali United.

“Selain itu arahan tim pelatih dalam programnya juga sangat membantu kami sebagi pemain dalam menjaga kondisi fisik,” katanya.

Latihan telah berjalan dua pekan lebih, Fahmi mengungkapkan perkembangan timnya. Menurut pemain yang berusia 24 tahun ini, sekarang kekompakan skuat Serdadu Tridatu mulai terbentuk. Lebih lanjut, Fahmi juga mengaku timnya sekarang sangat antusias menghadapi digulirkannya kembali Liga 1 2020.

Tentu saja, hal itu akan menjadi . . . . . . ancaman bagi tim-tim lain. Pasalnya musim ini sendiri, Bali United mengawalinya dengan cukup bagus Bahkan di papan klasemen sementara, anak asuh Stefano Cugurra menempati posisi ke dua dengan raihan tujuh poin. Masih banyak pertandingan yang tersisa, membuat peluang Bali United mempertahankan gelar juara masih terbuka lebar. Terlebih jarak dengan sang pemuncak klasemen sementara yang dihuni Persib hanya terpaut dua angka.

“Walau sebelumnya saya harus latihan mandiri di rumah selama empat bulan, tapi saat ini kondisi sudah mulai berbeda,” kata Fahmi.

“Kekompakan antara pemain juga sudah mulai terbentuk dan semua pemain antusias untuk melanjutkan kembali kompetisi,” katanya.

x

Check Also

Pedri

Inilah Bukti Pedri Sangat Mengidolakan Iniesta

Madrid – Pedri mengaku ia sangat mengidolakan Andres Iniesta, sampai-sampai rela mencukur gundul rambutnya agar ...