Home > Berita Liga Indonesia > Evan Dimas Berharap Persija Bisa Raih Prestasi di Liga 1 2020

Evan Dimas Berharap Persija Bisa Raih Prestasi di Liga 1 2020

Jakarta – Pemain Persija Jakarta Evan Dimas menegaskan kesiapannya jelang kembali berlanjutnya Liga 1 musim ini. Ia bertekad menunjukkan seluruh kemampuan terbaik yang dimilikinya.

Sepekan lebih Persija telah melakoni latihan di Lapangan PS AU Halim Perdanakusuma, Jakarta. Namun, belum semua pemain Macan Kemayoran telah ambil bagian dalam persiapan tersebut.

Tiga legiun asing Marco Motta, Marko Simic, dan Mark Klok belum ikut serta. Arsitek tim Persija Sergio Farias juga belum memimpin latihan karena masih berada di negara asalnya, Brasil.

“Sangat senang akhirnya bisa berkumpul bersama pemain dan seluruh ofisial setelah hampir lima bulan tidak bertemu. Tentunya sebagai pemain telah berada di level siap untuk mengarungi kembali kompetisi,” ucap Evan dikutip laman resmi klub.

Peningkatan kondisi . . . . . . fisik dan stamina bukan lagi jadi fokus utama dalam latihan Persija. Skuad ibu kota diinstruksikan berlatih kerja sama tim serta penyelesaian akhir.

“Dengan latihan dan kerja keras, semoga kita tampil maksimal di liga dan meraih prestasi,” ucap mantan pilar Bhayangkara FC tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...