Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Eric Abidal Berada di Ujung Tanduk Usai Barcelona Gagal di Liga Champions

Eric Abidal Berada di Ujung Tanduk Usai Barcelona Gagal di Liga Champions

Barcelona – Kekalahan memalukan yang dialami Barcelona di perempatfinal Liga Champions membuat Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu kecewa.

Pada laga yang digelar Sabtu (15/8/2020) di Estadio Da Luz, Portugal itu, Barcelona dipermalukan Bayern Munchen dengan skor 2-8.

Akibat dari kekalahan ini, Josep Maria Bartomeu dikabarkan akan memecat sejumlah petinggi klub, termasuk pelatih Barcelona Quique Setien dan Direktur Teknik, Eric Abidal.

Nama terakhir dianggap paling bertanggungjawab terhadap merosotnya permainan Barcelona karena proses perekrutan pemain yang dilakukan asal-asalan sejak 2018 lalu.

Sejumlah keputusan yang diambil Abidal juga berakibat suasana panas di antara pemain, salah satunya soal pemecatan Ernesto Valverde.

Lionel Messi yang tidak terima dengan pemecatan . . . . . . tersebut sempat bersitegang dengan Abidal, bahan membuat ruang ganti Barcelona menjadi panas akibat ucapan penghinaan yang dilontarkan Abidal terhadap para pemain.

Ucapan Eric Abidal yang seringkali tidak terkontrol kerap membuat mental para pemain Barcelona menjadi down sehingga berakibat kekalahan.

x

Check Also

Pemain Incaran MU Disebut Lebih Memilih Napoli

Barcelona Ingin Bawa Pulang Alex Grimaldo Dari Benfica

Barcelona – menjelang bursa transfer musim dingin mendatang , Xavi mempunyai target transfer. Dirinya dilaporkan ...