Home > Berita Transfer Pemain > Eks Timnas Belanda Dukung Van de Beek Gabung Manchester United

Eks Timnas Belanda Dukung Van de Beek Gabung Manchester United

London – Eks punggawa timnas Belanda, Rafael van der Vaart mendukung Donny van de Beek merapat ke Manchester United. Ia yakin kepindahan itu akan menguntungkan kedua pihak.

Van de Beek telah masuk buruan sejumlah klub besar Eropa sejak musim lalu. Barcelona dan Real Madrid sempat berada di baris antrisn untuk mendapatkan gelandang 23 tahun tersebut.

Namun kini, Van de Beek dikabarkan makin dekat dengan pintu masuk MU. Setan Merah dilaporkan siap memmboyong pemain timnas Belanda ini dengan tebusan 45 juta euro (Rp 693 miliar) dari Ajax Amsterdam.

Kepindahannya ke MU semakin santer dibicarakan selepas Van de Beek tak masuk ke dalam skuad Ajax di pertandingan pra-musim lawan Eintracht Frakfurt. Pihak De Godenzonen juga sudah menegaskan siap melepas gelandangnya ini asal ada tawaran yang sesuai.

Eks bintang Ajax dan timnas Belanda, Rafael Van der Vaart, mendukung penuh langkah Van de Beek bergabung dengan . . . . . . MU. Ia menilai ini akan menjadi transfer yang menguntungkan untuk kedua belah pihak.

“Donny sangat berhak atas transfer ini. Dia bermain bagus untuk Ajax,” ujar Van der Vaart dikutip dari Sportskeeda.

“Manchester United juga sangat membutuhkan pemain seperti dia di tim mereka. Transfer ini bakal fantastis bagi kami (orang-orang Belanda).”

“Kita semua akan memantaunya sekarang. Langkah ini sangat pantas untuk dibuat,” jelas pria yang pernah bermain di Liga Inggris dengan Tottenham tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Blanc

Laurent Blanc Bisa Jadi Alternatif Jika MU Sulit Dekati Pochettino

London – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menganggap Mauricio Pochettino sebagai pilihan yang bagus ...