Home > FA Cup > Eks Arsenal Kecam Ozil Yang Tak Ikut Rayakan Gelar Juara Piala FA

Eks Arsenal Kecam Ozil Yang Tak Ikut Rayakan Gelar Juara Piala FA

London – Eks punggawa Arsenal Perry Groves melontarkan kecaman pada Mesut Ozil yang tak terlibat dalam perayaan juara timnya di final Piala FA dan justru memilih terbang ke Turki. Menurutnya, Ozil telah menunjukkan sikap egois dan sudah tidak lagi peduli dengan klubnya.

The Gunners baru saja memenangkan trofi Piala FA untuk ke-14 kalinya dalam sejarah selepas memetik kemenangan 2-1 atas Chelsea di Wembley, Sabtu (1/8). Dua gol dari Pierre-Emerick Aubameyang tak hanya mengantar Arsenal juara, namun juga memastikan mereka melaju ke Liga Europa musim depan.

Selepas peluit panjang dibunyikan, semua pemain dan ofisial Arsenal berpesta di Wembley, namun Ozil tak nampak. Bintang asal Jerman itu bahkan tidak berada di Inggris dan diketahui mendapat izin dari klub untuk terbang ke Turki usai namanya tak masuk dalam skuad final Piala FA.

Ozil lalu mengunggah foto Aubameyang mengangkat trofi di akun Instagram miliknya. Namun, hal itu masih belum cukup bagi Groves. Ia . . . . . . mengaku kecewa dengan absennya Ozil di momen penting ini.

“Tindakannya itu membuat segalanya semakin jelas. Dia sama sekali tidak peduli dengan Arsenal. Dia hanya memedulikan dirinya sendiri,” kata Groves kepada TalkSPORT.

“Jika saya menjadi dia, saya tidak ingin membuat rekan setim saya berpikir bahwa saya egois. Jadi, itu artinya dia tahu kalau kariernya di Arsenal sudah tamat.”

“Jika saya menjadi rekan setimnya, saya bahkan tidak akan mengirimkan pesan untuknya. Paham?”

“Kalau Anda memang tidak peduli, tidak perlu untuk pura-pura peduli.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United

Performa Apik Scott McTominay Dibanjiri Pujian

London – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjer, menyampaikan sanjungan untuk penampilan Scott McTominay. Secara ...