Home > Berita Liga Indonesia > Edson Tavares Tinggalkan Borneo FC, Bukan Masalah Gaji

Edson Tavares Tinggalkan Borneo FC, Bukan Masalah Gaji

Samarinda – Keputusan Edson Tavares hengkang dari Borneo FC bukan terkait pemangkasan gaji yang dilakukan manajemen. Pelatih asal Brasil itu menyebutkan ada sesuatu hal yang membuatnya mengambil langkah itu.

Kiprah Tavares bersama Borneo FC terbilang hanya seumur jagung. Ia baru membesut Pesut Etam pada musim ini usai masa kerjanya tidak diperpanjang Persija Jakarta, di musim lalu.

Dalam tiga laga yang dijalani sebelum Liga 1 dihentikan karena wabah virus corona, Borneo FC meraih enam poin. Klub asal Samarinda tersebut memetik kemenangan atas Persela Lamongan dan Persipura Jayapura, serta satu sisa partai lainnya ditumbangkan Persija.

“Iya itu benar [mundur dari Borneo FC]. Sayangnya saya memilih klub dan lingkungan yang salah untuk bekerja. Begitu banyak hal yang terjadi, tetapi saya tidak ingin membicarakannya sekarang,” kata Tavares saat dihubungi awak media.

“Bukan masalah negosiasi kontrak baru atau sebagainya. Klub bahkan tak pernah melakukan negsosiasi apa pun dengan saya soal pemotongan gaji,” tambah pria . . . . . . berusia 64 tahun tersebut.

Tavares menegaskan bahwa dirinya tidak pernah setengah hati dalam menangani suatu klub. Ia selalu memberikan seluruh kemampuan terbaiknya agar timnya dapat mendulang kemenangan dalam setiap pertandingan.

“Sejauh ini, kinerja saya baik di setiap tempat saya bekerja. Saat di Persija, saya selamatkan tim dari degradasi dan ciptakan suasana yang baik untuk semua pemain,” ucapnya.

“Lalu di Samarinda ini saya membuat tim memainkan sepakbola offensif dan ada peningkatan yang baik,” eks juru formasi The Vissai Ninh Bình menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...