Home > Berita Liga Indonesia > Dua Pemain Asing Persib Sudah Berikan Kepastian Segera Merapat

Dua Pemain Asing Persib Sudah Berikan Kepastian Segera Merapat

Bandung – Persib Bandung akan melakukan latihan dalam waktu dekat, yang diagendakan pada 10 Agustus mendatang, menyambut berlanjutnya kembali Liga 1 2020, di tengah situasi pandemi virus corona.

Para pemain sudah mendarat di Bandung dan mayoritas telah menjalani tes virus corona, berupa tes usap, bersama anggota tim lain, seperti tim pelatih, juga ofisial yang bersinggungan dengan tim.

Untuk legiun asing, Nick Kuipers memilih tak meninggalkan Bandung dan tidak kembali ke Belanda. Sementara Wander Luiz terkendala terbang ke Indonesia karena masih mengurus sejumlah dokumen.

Arsitek tim Robert Alberts akhirnya sudah mendapat kejelasan soal dua asing lainnya, Geoffrey Castillion dan Omid Nazari. Robert menyebut bahwa Omid rencana tiba pada hari ini.

“Nazari saya pastikan dia akan tiba di Bandung pada hari ini, Castillion sudah melakukan swab test dan dia pun sudah memesan tiket untuk kembali ke Indonesia,” kata Robert.

“Jadi, [Castillion] juga akan tiba dalam waktu dekat ini di Bandung,” sambung arsitek asal Belanda yang sempat mengalami masalah . . . . . . kesehatan itu.

Soal Luiz, memang ada kekeliruan yang dilakukan pemain asal Brasil tersebut demi bisa kembali ke Indonesia. Pemain yang sempat terpapar Covid-19 itu akan kembali menjalani tes usap, atau swab.

“Beberapa hari lalu Wander memang sudah siap berangkat ke Indonesia. Namun, ada kesalahan dalam melakukan tes. Dia harusnya melakukan swab test, bukan rapid test,” tutur Robert menjelaskan.

“Jadi, sekarang kami harus menunggu dulu hasilnya dan saya belum mendapatkan konfirmasi lanjutan soal jadwal penerbangan yang baru Wander untuk ke Indonesia,” tutup mantan arsitek PSM Makassar itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...