Home > Berita Liga Indonesia > Dua Legiun Asing Persib Belum Berikan Kepastian

Dua Legiun Asing Persib Belum Berikan Kepastian

Bandung – Persib Bandung akan mengawali latihan dalam waktu dekat seiring bakal dilanjutkannya lagi Liga 1 2020, yang direncanakan Oktober mendatang, berdasar kebijakan PSSI lewat surat keputusan mereka.

Para pemain Persib telah berkumpul lagi sejal awal Juli lalu, dan mereka sudah melakoni tes usap, atau swab test, untuk memastikan apakah anggota tim ada yang terpapar Covid-19. Hasilnya, semua anggota tim dinyataka negatif.

Namun tim pelatih Persib masih menunggu kehadiran tiga legiun asing mereka yang memang memilih kembali ke kampung halamannya saat kompetisi ditangguhkan. Mereka adalah Omid Nazari, Geoffrey Castillion, dan Wander Luiz.

Nama terakhir sudah dipastikan terbang menuju Bandung untuk kembali bergabung dengan tim. Namun, untuk Omid yang berasal dari Swedia, dan Castillion yang berada di Belanda, Maung Bandung belum memperoleh kepastian.

“Ya, betul Wander sudah dalam perjalanan kira-kira malam kemarin [Senin 3 Agustus 2020] ke Bandung. Kami berharap perjalanan Wander lancar tanpa kendala,” ungkap Yudiana, sebagai sekretaris Persib, dikutip laman resmi klub.

“Kalau untuk Nazari dan Castillion saya belum mendapatkan konfirmasi terkait tanggal kembali ke Bandung,” . . . . . . kata Yudiana menambahkan.

Sementara itu, Luiz menegaskan bahwa dirinya senang kompetisi Indonesia kembali berjalan. Ia sudah tak sabar untuk kembali menunjukkan performanya di lapangan, sebagaimana musim ini adalah debutnya di Indonesia.

Pemain yang pernah merumput di Vietnam itu telah mengoleksi empat gol dari tiga penampilan pada Liga 1 musim ini. Karena itulah, Luiz termotivasi untuk melanjutkan episode positif tersebut, dan berharap liga berjalan baik di tengah pandemi virus corona.

“Kita semua berharap kompetisi berjalan dengan sangat baik. Saya datang tentunya dengan semangat yang baru untuk bisa lebih baik lagi,” ungkap mantan bomber Becamex Bình Dương tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...