Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > DPRD Kota Malang Usulkan Arema Day, Manajemen Klub Angkat Bicara

DPRD Kota Malang Usulkan Arema Day, Manajemen Klub Angkat Bicara

Manajemen Arema FC angkat bicara soal adanya usulan Peraturan Daerah ‘Arema Day’, yang diusulkan DPRD Kota Malang. Klub berlogo singa mengepal ini menyambut positif dan berharap agar usulan ini bisa segera disahkan. Media Officer Arema FC, Sudarmaji, menyebut ada usulan Peraturan Daerah ‘Arema Day’. Usulan ini dilontarkan dalam rapat paripurna DPRD Kota Malang, Selasa (11/08).

“Sebagai bagian dari yang diperjuangkan melalui perda ini, tentu kami sangat mendukung,” laya Sudarmaji.

“Kami mendukung karena perda ini bukan semata memperjuangkan kepentingan Arema sebagai entitas sepak bola. Perda ini memperjuangkan banyak hal seperti home industry, kultur masyarakat, dan karakter ikonik bersama. Dengan Arema Day, tidak hanya Arema sebagai entitas bisnis yang diuntungkan. Semua akan diuntungkan,” katanya.

Menurut Sudarmaji, ada beberapa poin yang bisa jadi diusulkan oleh manajemen Arema. Pria berusia 44 tahun ini menyebut bahwa Arema akan mengusulkan agar Arema Day tidak sekadar hari mengenakan atribut Arema.

“Kami mengusulkan ada rangkaian kegiatan dan bisa menjadi rutinitas. Kegiatan itu bisa jadi peningkatan . . . . . . ekonomi kerakyatan. Pemkot bisa melakukan kegiatan festival jelang tanggal 11 Agustus. Bisa juga ada kegiatan berkesenian. Ada juga festival usia dini yang momentumnya tanggal 11 Agustus,” katanya.

Tidak hanya usulan perda soal Arema Day, Sudarmaji berharap DPRD juga membahas hal lain yang berkaitan dengan eksistensi Arema. Hal itu sambungnya, adalah soal usulan pengelolaan Stadion Gajayana Kota Malang oleh Arema FC.

“Kami berharap, sekalian dengan pembahasan perda soal Arema Day ini, usulan Arema untuk mengelola Stadion Gajayana juga bisa dibahas,” kata Sudarmaji.

“Arema FC siap diundang untuk presentasi soal konsep pengelolaan Gajayana,” ia menandaskan.

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...