Home > Berita Transfer Pemain > Dortmund Sodorkan Proposal Peminjaman Untuk Pemain Muda Real Madrid

Dortmund Sodorkan Proposal Peminjaman Untuk Pemain Muda Real Madrid

Madrid – Arsitek tim Borussia Dortmund Lucien Favre membenarkan jika Borussia Dortmund sedang menjalin pembicaraan mengenai rencana peminjaman pemain muda Brasil Reinier.

Sosok berusia 18 ini diboyong oleh Los Blancos dari Flamengo pada Januari lalu dengan tebusan €35 juta. Sang remaja menandatangani kontrak berdurasi enam setengah tahun dan bergabung dengan Real Madrid Castilla.

Reinier belum mengemas penampilan bersama skuad senior dan kini tim elit Spanyol itu berharap sang youngster bisa mendapatkan pengalaman bersama tim utama di tempat lain.

Dua tim dari Jerman yaitu Dortmund dan Bayer Leverkusen siap memberikan kesempatan itu namun BVB sepertinya berada di antrian terdepan.

“Kami ingin meminjamnya,” kata Favre.

“Tetapi kesepakatan belum selesai. . . . . . . Negosiasi masih berlangsung. Reinier bukan hanya playmaker tetapi dia juga bisa bermain sebagai false striker dan di sektor sayap.”

“Dari yang saya lihat, dia punya kemampuan menyerang yang baik dan punya kemampuan menuntaskan serangan dengan baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...