Home > Berita Transfer Pemain > Dortmund Bantah Isu Negosiasi Jadon Sancho dan Manchester United

Dortmund Bantah Isu Negosiasi Jadon Sancho dan Manchester United

Manchester – Borussia Dortmund menampik pihaknya telah menjalin pembicaraan dengan Manchester United soal transfer Jadon Sancho pada musim panas kali ini.

Raksasa Bundesliga itu juga menyebut bahwa mereka akan mempersiapkan musim 2020/21 dengan harapan Sancho bakal menjadi bagian dari skuad.

Sancho hijrah dari Inggris pada 2017 lalu saat meninggalkan Manchester City dengan kesempatan bermain yang ditawarkan Dortmund, dan sejak itu menjelma menjadi salah satu winger top di Eropa.

United kemudian berminat menggunakan tenaganya dan mereka harus membayar tebusan besar untuk menyegel tanda tangan sosok 20 tahun tersebut, meski dilaporkan klub Jerman itu menginginkan setidaknya 120 juta euro untuk biaya mahar.

Angka itu terlalu mewah untuk United, yang kini bersiap mengalihkan target ke opsi lain, termasuk winger Bayern Munich Kingsley Coman.

Dortmund menegaskan tidak ada negosiasi antara pihaknya dan United, dan dengan demikian menjadi sulit untuk melihat Sancho hengkang pada musim panas ini.

“Sejauh ini, tidak ada kontak antara Borussia Dortmund dan Manchester United terkait Sancho, baik itu secara tidak langsung atau melalui perantara seperti yang disebutkan,” kata direktur Hans-Joachim Watzke kepada SZ.

Dortmund bersiap memulai latihan pramusim pada Senin . . . . . . pekan depan, dan itu merupakan tenggat untuk mereka berkegiatan di bursa transfer. Dengan hanya beberapa hari tersisa, waktu semakin tipis untuk menyelesaikan transfer apa pun.

“Saya berasumsi bahwa Jadon akan pergi ke kamp latihan pada Senin dan bermain bersama kami di musim depan,” tambah direktur olahraga Michael Zorc.

Walau menyebut belum ada tawaran untuk Sancho dari United, Watzke menekankan klub mana pun yang tertarik harus memenuhi bandrol harga yang telah ditetapkan.

“Tidak ada tawaran untuk Jadon, namun kami kami punya angka minimal yang harus dibayarkan,” lanjut Watzke. “Saya tidak mengharap ada kesulitan apa pun, Jadon telah menerima ini, dia orang yang sangat menyenangkan, sosok yang ‘fair’.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...