Home > Berita Transfer Pemain > Donny van de Beek Tak Masuk Daftar Belanja Ronald Koeman

Donny van de Beek Tak Masuk Daftar Belanja Ronald Koeman

Madrid – Donny van de Beek mungkin bakal menjadi rekrutan pertama Manchester United di awal musim 2020/2021 ini. Pasalnya, Setan Merah punya hubungan yang baik dengan agen sang pemain dalam beberapa minggu terakhir.

Pendukung United sempat dibuat frustrasi dengan kiprah klub di bursa transfer. Negosiasi dengan Dortmund untuk Jadon Sancho berjalan lambat. Sementara, untuk Jack Grealish, belum ada kabar lanjutan mengenai rencana United.

Di sisi lain, Ole Gunnar Solskjaer telah meminta manajemen untuk segera mendatangkan pemain anyar. Pasca tumbang dari Sevilla di babak semifinal Liga Europa, sang manajer ingin klub segera membeli amunisi baru agar lebih bersaing.

Donny van de Beek sempat dihubungkan dengan Barcelona. Terlebih, klub asal Catalan baru saja menunjuk Ronald Koeman sebagai juru racik anyar. Mereka pernah bekerja sama di timnas Belanda. Namun, Donny van de Beek tidak masuk rencana.

“Barcelona menolak kontak untuk mendatangkan Donny van de Beek,” tulis jurnalis Sky Sports, Fabrizio Romano.

Usai ditolak Barcelona, kini Manchester United menjadi tim dengan peluang terbaik untuk bisa menggaet sosok berusia 23 tahun itu. Terlebih, menurut Romano, kedua belah pihak sudah cukup lama . . . . . . menjalin kontak dan saling tertarik.

“Manchester United berhubungan dengan agen Donny Van de Beek selama berminggu-minggu. Dia telah dipantau selama berbulan-bulan. Dia dianggap sebagai ‘peluang’ tetapi Ajax masih menunggu untuk menerima tawaran resmi,” ucap Romano.

Ajax Amsterdam diyakini tidak masalah untuk melepas Donny van de Beek, seperti yang terjadi pada pemain kunci mereka lainnya. Satu hal yang pasti diminta Ajax adalah mendapatkan harga yang pantas untuk pemain kuncinya.

“Donny Van de Beek ingin bermain di tim Premier League dan dia menunggu tawaran resmi setelah klub menghubungi agennya pada minggu lalu,” kata Romano.

“Ajax akan membiarkannya pergi jika ada klub yang menyamai label harga [sekitar 40 juta euro],” tutup Romano. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Alexandre Lacazette

Alexandre Lacazette Tidak Kebingungan Jika Kontraknya Tidak Diperpanjang Arsenal, Sudah Banyak Klub Yang Antri Jasanya

London – Kontrak Alexandre Lacazette bersama Arsenal akan segera berakhir pada Juli 2022 nanti.Menurut kabar ...