Home > Berita Liga Indonesia > Disiplin Latihan Mandiri, Kiper Persib Dalam Kondisi Baik

Disiplin Latihan Mandiri, Kiper Persib Dalam Kondisi Baik

Bandung – Persib Bandung memulai lagi sesi latihan pada Senin (10/8) kemarin, untuk kali pertama usai cuti panjang imbas virus corona yang meluas di Indonesia. Latihan itu tentunya digelar dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Kondisi para pemain dinilai cukup baik, karena semuanya disiplin dalam menjalani latihan mandiri selagi kompetisi dihentikan. Khusus untuk penjaga gawang di bawah arahan Luizinho Passos, kondisi mereka juga dinilai sangat bagus.

“Ini berkat mereka selalu disiplin menjalani latihan mandiri di masa jeda. Sekarang mereka terlihat tidak ada kendala dalam mengikuti semua menu latihan dari saya. Tentu ini hal yang sangat bagus,” ungkap Passos, dikutip situs Persib.

Bukan hanya kebugaran yang terjaga dengan baik, atau tidak terlalu menurun. Namun semangat dari para penjaga . . . . . . gawang Persib juga membuat Passos semringah, mereka terlihat antusias kembali berlatih di lapangan.

Passos menyampaikan optimismenya, tren positif Persib bisa terjaga. “Bisa kita lihat semua pemain sangat gembira. Semua orang mengabarkan latihan di sosial media. Semoga ini awal yang baik untuk menghadapi lanjutan kompetisi 2020,” urainya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...