Home > Berita Transfer Pemain > Diminati Barcelona, Klopp Klaim Wijnaldum Bahagia di Liverpool

Diminati Barcelona, Klopp Klaim Wijnaldum Bahagia di Liverpool

London – Pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum, masuk radar Barcelona, di tengah abu-abunya kepastian masa depannya. Lalu bagaimana reaksi Juergen Klopp?

Barcelona kini dibesut oleh Ronald Koeman, yang menggantikan posisi Quique Setien. Kedatangannya membuat Blaugrana langsung dihubungkan dengan beberapa pemain untuk diboyong.

Pada konferensi pers pertamanya sebagai arsitek tim Barcelona, Koeman menjanjikan Total Football. Permainan yang menekankan penguasan bola dan operan antarpemain itu akan diterapkan kepada Lionel Messi dkk.

Seperti diketahui, Total Football bisa dikatakan sebagai ’embrio’ Tiki Taka yang adalah gaya permainan khas Los Cules. Guna menerapkanya, beberapa pemain bakal digaet.

Di antaranya adalah Wijnaldum. Sosok asal Belanda itu dilaporkan telah dihubungi Koeman untuk hijrah ke Barcelona. Keduanya memang tidak asing satu sama lain. Koeman dan Wijnaldum sebelumnya bekerja sama di Timnas Belanda.

Situasi Wijnaldum menuju pintu keluar Liverpool memang terbuka cukup lebar. Masa baktinya akan habis pada 2021, dan sejauh ini belum ada . . . . . . perpanjangan kontrak.

Menanggapi isu tersebut, Klopp angkat bicara. Manajer Si Merah itu yakin sang pemain sedang baik-baik saja di Liverpool.

“Itu adalah situasi kontrak terbuka, kalau tidak kami akan tahu,” kata Klopp, di situs resmi Liverpool.

“Ini semua antara kami dan pemain, hal-hal semacam ini. Semuanya bagus saat ini, semuanya baik-baik saja. Gini bermain sangat baik di pramusim dan jelas memiliki beberapa musim yang bagus untuk kami. Hanya itu yang bisa saya katakan,” jelasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...