Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Diminati AC Milan, Aleksei Miranchuk Lebih Memilih Merapat Ke Atalanta?

Diminati AC Milan, Aleksei Miranchuk Lebih Memilih Merapat Ke Atalanta?

Milan – Finish di posisi 6 klasemen akhir Serie A 2019-2020 membuat manajemen AC Milan berencana akan membongkar skuad Rossoneri dengan membeli sejumlah pemain di bursa transfer musim panas ini.

Salah satu nama yang menjadi incaran yakni gelandang milik Lokomotiv Moscow, Aleksei Miranchuk.

Pelatih Stefano Pioli membutuhkan gelandang kreatif yang bisa mendukung ketajaman duet Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic.

Namun demikian, AC Milan sepertinya harus gigit jari karena Miranchuk dikabarkan tinggal selangkah lagi akan menjadi milik rival mereka di Serie A, Atalanta.

Tentu saja kenyataan ini mengecewakan AC Milan karena mereka telah mengincar Miranchuk, bahkan telah mempersiapkan strategi menukarnya dengan bek sayap Diego Laxalt, yang memang sedang diincar Lokomotiv Moscow.

Belum ada keterangan resmi soal mengapa Aleksei Miranchuk lebih memilih hengkang ke . . . . . . Atalanta daripada AC Milan. Namun diduga karena pada musim ini Atalanta akan tampil di Liga Champions, sedangkan AC Milan hanya berkompetisi di Liga Europa.

Performa Aleksei Miranchuk sendiri bersama Lokomotiv Moscow sepanjang musim 2019/2020 ini cukup bagus. Gelandang berusia 24 tahun tersebut mencatatkan 16 gol dan 5 assist dari 32 pertandingannya di semua kompetisi.

x

Check Also

7 Fakta dan Data Jelang Laga AC Milan vs Inter Milan

Jakarta – AC Milan akan menjamu rival sekotanya, Inter Milan di San Siro, pada laga ...