Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Dikontrak 5 Tahun, Kai Havertz Bakal Dapat Gaji Mewah di Chelsea

Dikontrak 5 Tahun, Kai Havertz Bakal Dapat Gaji Mewah di Chelsea

Sebuah informasi bocor mengenai kepindahan Kai Havertz ke Chelsea. Sang playmaker diberitakan akan mendapatkan gaji yang besar saat membela The Blues. Havertz adalah salah satu playmaker muda terbaik di Eropa saat ini. Ia sudah menunjukkan performa yang sangat bagus selama tiga tahun terakhir bersama Bayer Leverkusen.

Sejumlah tim papan atas Eropa diberitakan tertarik untuk menggunakan jasanya. Tapi Chelsea dikabarkan memenangkan perburuan playmaker 21 tahun itu. The Daily Mail mengklaim bahwa Havertz memang sangat tertarik pindah ke Chelsea. Pasalnya ia akan mendapatkan gaji yang besar di Chelsea.

Menurut laporan itu, Havertz sudah menyepakati kontrak pribadinya bersama Chelsea. Sang playmaker diberitakan akan mendapatkan kontrak jangka panjang. Ia akan membela panji The Blues sampai tahun 2025 mendatang. Tidak hanya itu, Havertz juga akan mendapatkan gaji 135 ribu pounds per pekan, di mana gaji ini naik drastis daripada gajinya di Leverkusen.

Menurut laporan itu, . . . Gabung . . . Chelsea dan Leverkusen sudah mencapai kata sepakat untuk transfer Havertz. Setelah melalui kompromi yang panjang, Chelsea akhirnya menyetujui harga yang ditetapkan Leverkusen. Mereka akan menyetor 100 juta Euro ke raksasa Jerman itu. Tapi transfer itu akan dibagi menjadi 80 juta Euro uang muka ditambah 20 juta Euro berupa adds on.

Selain Havertz, ada dua pemain lain yang kabarnya akan segera bergabung dengan Chelsea. Mereka adalah bek PSG, Thiago Silva dan bek Leicester City, Ben Chilwell.

x

Check Also

FIFA Lempar Wacana Piala Dunia Dua Tahun Sekali, EUFA dan CONMEBOL Menolak

Jakarta – Kepala pengembangan sepak bola global FIFA, Arsene Wenger, melempar wacana terkait Piala Dunia ...