Home > Berita Bola > Dicoret Shin Tae-yong, Sutan Zico Ungkap Kekecewaannya

Dicoret Shin Tae-yong, Sutan Zico Ungkap Kekecewaannya

Sutan Zico mengungkapkan perasaannya setelah dicoret Shin Tae-yong dari pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19. Predator muda Persija Jakarta ini mengaku berkecil hati. Tapi, Zico tidak mau larut dalam perasaan itu.

Pesepakbola berusia 18 tahun ini juga terus mencoba untuk berpikir jernih. Pencoretan ini dijadikannya sebagai pembelajaran diri. Ia beranggapan, masih ada kekurangan di dalam dirinya yang harus dibenahi.

“Kecewa itu pasti. Tapi momen saat ini saya juga harus berpikir positif. Saya harus membenahi kekurangan saya, sekaligus intropeksi, dan lalu memperbaikinya,” kata Zico, Kamis (13/8).

Setelah namanya dicoret, Zico mengaku banyak mendapat dukungan moril. Satu di antaranya dari Fakhri Husaini yang merupakan mantan pelatihnya di Timnas Indonesia U-16.

“Alhamdulilah banyak dukungan sekaligus memberikan support . . . . . . langsung kepada saya. Termasuk coach Fahri yang memberikan support melalui sambungan telepon,” katanya.

“Intinya dia katakan saya harus intropeksi diri, perbaiki setiap kekurangan, kesempatan kembali ke timnas selalu ada,” kata Zico.

Selain Zico, ada 10 pemain lainnya yang juga dicoret Shin Tae-yong. Tapi untuk nama-namanya, tidak disebut oleh PSSI.

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...