Home > Berita Bola > Dicoret Shin Tae-yong, Kartika Vedhayanto : “Belum Rejeki Saya”

Dicoret Shin Tae-yong, Kartika Vedhayanto : “Belum Rejeki Saya”

Pemain belakang PSIS Semarang, Kartika Vedhayanto menjadi salah satu pemain yang dicoret oleh pelatih kepala Timnas Shin Tae-yong sebelum pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Jakarta beberapa waktu lalu. Anak Trimur Vedhayanto ini dicoret oleh pelatih asal Negeri Gingseng ini bersama 10 pemain lainnya jelang latihan perdana Timnas U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Shin Tae-yong berasalan pencoretan 11 pemain Timnas U-19 untuk mengerucutkan skuat jelang Training Center (TC) di Korea Selatan atau pun di Eropa. Tapi mantan pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 ini mengatakan kalau 11 pemain yang ia coret masih berpeluang untuk tampil di Piala Dunia U-20 tahun 2021.

Setelah peristiwa itu, Kartika Vedhayanto mengatakan kalau ini belum rezekinya untuk mengikuti TC. Tapi ia tetap berjuang keras untuk menunjukkan performa terbaik bersama PSIS di lanjutan Liga 1 2020.

“Saya sendiri tentu menerima semua keputusan dan kebijakan pelatih. Untuk saat ini mungkin . . . . . . belum rezeki saya,” kata Vedhayanto, Minggu (16/08/20).

“Semoga hal ini bisa menjadikan saya jauh lebih baik lagi ke depannya. Setelah ini saya akan bekerja keras. Apalagi kompetisi Liga 1 akan berjalan dan saya bagian dari PSIS untuk Liga 1 tahun ini,” katanya.

Setelah Vedhayanto dicoret, sekarang PSIS masih menyisakan dua pemain di TC Timnas U-19 yaitu Alfeandra Dewangga Santosa dan Pratama Arhan Alif Rifai. Keduanya masih mengikuti latihan Timnas secara rutin di Jakarta jelang keberangkatan TC ke luar negeri.

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...