Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Diburu Waktu, Pirlo Minta Dibelikan Lacazette dan Raul Jimenez

Diburu Waktu, Pirlo Minta Dibelikan Lacazette dan Raul Jimenez

Pelatih sepak bola Juventus, Andrea Pirlo, meminta pihak klub Serie A Liga Italia itu untuk melakukan hal ini demi mengejar dan mengamankan dua pemain incarannya untuk bursa transfer musim panas 2020. Andrea Pirlo sedang hangat diperbincangkan saat ini. Pasalnya, ia belum punya pengalaman melatih sama sekali. Tapi ternyata, Pirlo harus menjadi pelatih baru Juventus untuk menggantikan posisi Maurizio Sarri.

Untuk menutupi kekurangan pengalaman dalam dirinya, Pirlo punya pemikiran cerdas, yaitu secepatnya merombak tim asuhannya dengan cara membeli beberapa pemain berkelas dunia di bursa transfer musim panas 2020. Dilansir dari laman portal berita olahraga The Sun, Pirlo kabarnya sudah meminta perwakilannya, Fabio Paratici, untuk terbang ke London, Inggris, demi mengejar dua pemain Liga Inggris, yaitu Alexandre Lacazette dari Arsenal dan Raul Jimenez dari Wolverhampton Wanderers.

Alexandre Lacazette dan Raul Jimenez memang merupakan dua pemain yang sudah diincar Juventus atau Bianconeri sebelum mereka menunjuk Pirlo. Sehingga, mantan pemain Inter Milan dan AC Milan itu tinggal merealisasikan rencana yang sudah disusun dengan baik. Dari dua incaran . . . Gabung . . . itu, kabarnya Lacazette menjadi target utama.

Masih dari The Sun, Pirlo ingin menawarkan Gonzalo Higuain, Douglas Costa, atau Cristian Romero ke Arsenal untuk ditukar dengan Lacazette.
Sementara untuk Raul Jimenez, striker asal Meksiko itu memang kabarnya ingin pindah ke LaLiga Spanyol, tapi ia belum pernah bermain di Serie A Liga Italia.

Sehingga, Jimenez tidak menutup kemungkinan untuk gabung ke Juventus. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait bagaimana hasil dari perjuangan Fabio Paratici untuk berdiskusi dengan pihak Arsenal dan Wolves. Tapi dari rumor ini, kelihatannya Andrea Pirlo memang sangat serius untuk merekrut Alexandre Lacazette dan Raul Jimenez.

x

Check Also

Ternyata Ini Penyebab Juventus Tidak Jadi Mendatangkan Gianluigi Donnarumma

Jakarta – Direktur sepak bola Juventus, Federico Cherubini, belum lama ini mengungkap mengapa pihaknya tidak ...