Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Dibayar Rp 15 Miliar, Icardi Hanya Jadi Penonton di Final Liga Champions

Dibayar Rp 15 Miliar, Icardi Hanya Jadi Penonton di Final Liga Champions

Sebuah pemandangan aneh terjadi di final Liga Champions. Pemain dengan gaji mahal seperti Mauro Icardi hanya duduk manis di bangku cadangan PSG sepanjang pertandingan berjalan. PSG baru saja memainkan pertandingan final Liga Champions 2019/2020, Senin (24/8/2020) dini hari WIB.
Pada pertandingan di Estadio da Luz tersebut, PSG berjumpa Bayern Munchen. PSG kalah dengan skor 1-0.

PSG pun gagal mencatat sejarah dengan menjadi juara Liga Champions pertama kali dalam sejarah klub. Bayern Munchen yang justru menegaskan bahwa mereka kekuatan utama di Eropa dengan enam gelar juara. Adalah Kingsley Coman yang menjadi penentu kemenangan Bayern lewat golnya pada menit ke-59. Menariknya, Coman adalah pemain didikan akademi PSG. Tapi, klub melepasnya karena sulit bersaing di tim utama.

Setelah kebobolan dari gol Kingsley Coman pada menit ke-59, Thomas Tuchel membuat beberapa perubahan untuk mengejar ketinggalan. Marco Verratti dimainkan pada menit ke-65 untuk mengganti Leo Paredes. Lalu, ada Julian Draxler yang dimasukkan untuk menggantikan Ander Herrera. Pada menit ke-80, Eric Maxim Choupo-Moting bermain menggantikan Angel Di Maria.

Sejatinya, Thucel masih punya satu pilihan lagi di lini depan. Satu pemain penting belum dicoba untuk memberi teror pertahanan Bayern yaitu Mauro Icardi. Tapi, dia sama sekali tidak dilirik pria asal Jerman. Alih-alih memainkan mantan kapten Inter Milan itu, Tuchel justru lebih percaya pada Choupo-Moting. Pilihan yang bisa dimaklumi kalau melihat performa mantan pemain Stoke City itu di pertandingan melawan Atalanta lalu.

Keputusan Thomas Tuchel memang cukup sulit untuk memainkan Mauro Icardi. Karena, rasanya tidak mungkin kalau mantan pelatih Dortmund itu menarik keluar Neymar atau Kylian Mbappe. Mereka adalah dua penggerak serangan utama PSG selama ini. Tapi, melihat Mauro Icardi duduk manis di bangku cadangan juga menjadi hal yang janggal.

Karena, dia adalah pemain dengan gaji mahal. Mauro Icardi menerima 850 ribu pounds per bulan atau Rp15 miliar, tapi tidak bermain satu menit pun di pertandingan final Liga Champions.

Situasi ini pun . . . . . . mengundang reaksi dari fans di media sosial. Berikut rangkumannya:

Icardi Highlights

Hmmm…..

Kalah Sama Choupo-Moting

Heat Map

Karma dari Maxi Lopez

Reaksi Pemilih PSG

Menunggu Komentar Wanda

Siap Angkat Koper

x

Check Also

Leonardo Bonucci Sebut Juventus Harus Belajar Banyak Dari Chelsea

Turin – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea, di Stamford ...