Home > Berita Bola > Dibanjiri Isu Transfer, Wilfried Zaha Justru Ajak Pacar Liburan

Dibanjiri Isu Transfer, Wilfried Zaha Justru Ajak Pacar Liburan

Wilfried Zaha lebih memilih untuk berlibur di Dubai bersama sang pacar daripada harus berpusing-pusing memikirkan nasibnya di musim depan. Hal itu diketahui melalui unggahan yang dilakukan oleh kekasih Zaha, Paige Bannister di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu keihatan kedua sejoli ini sedang bersantai di atas Yacht dengan latar belakang Burj Khalifa.

Kelihatannya Zaha tidak ingin berpusing-pusing berpikir akan kepastian nasibnya di musim depan dan memilih rileks dengan pacarnya dalam liburan yang diadakan di Dubai kali ini.

Bintang Crystal Palace itu sendiri sudah terang-terangan meminta pada Roy Hodgson agar diijinkan untuk pergi dari Selhust Park karena dirinya ingin mencari tantangan baru yang lebih besar dan menantang.

Zaha sudah mengencani Bannister sejak tahun 2016 lalu, saat dirinya tanpa sengaja melihat Bannister di tempat tinggalnya yang terletak di sekitaran Wembley.

Saat ini Zaha dan Bannister sedang menanti kelahiran anak pertama setelah 3 minggu lalu Bannister mengabarkan . . . Gabung . . . pada para pengikutnya jika dirinya sedang mengandung anak dari Zaha.

Zaha sendiri sedang berada di puncak karirnya. Setelah gagal bersama Manchester United beberapa musim yang lalu, dirinya memutuskan untuk kembali pulang ke Crystal Palace dan berhasil bangkit bersama The Eagles.

Bahkan sejak dua musim ke belakang, banyak pihak yang menyebutkan kalau sudah sepatutnya Zaha kembali keluar dari Selhust Park dan mencari tantangan baru mengingat penampilan konsistennya bersama Crystal Palace.

x

Check Also

April Ivy Mantan Bek Manchester City Ruben Dias Pamer Baju Renang

Jakarta – Bek andalan Manchester City, Ruben Dias dikabarkan memilih untuk mengakhiri kisah cintanya dengan ...