Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Dibanding Manchester City, D’Angelo Sarankan Messi Gabung PSG

Dibanding Manchester City, D’Angelo Sarankan Messi Gabung PSG

Lionel Messi kalau meninggalkan Barcelona, tidak disarankan bergabung dengan dua klub kuat yang sanggup menampung dirinya dengan gaji besar seperti Manchester City dan PSG. Kenapa? Sudah bukan rahasia lagi kalau Messi ingin meninggalkan Barcelona pada musim panas ini.

Ketidakhadirannya dalam sesi tes PCR sebagai prasyarat Barcelona menjalani persiapan untuk pramusim adalah bukti konkritnya.

Sejumlah klub dikabarkan siap menampung Messi, walaupun tidak banyak mengingat kontraknya terbilang sangat besar. PSG dan Manchester United merupakan dua dari sekian klub yang meminati dirinya. Harta berlimpah menanti Messi kalau dirinya sampai angkat kaki dari Camp Nou pada musim panas ini.

Manchester City bahkan siap memberinya gaji sebesar 750 juta euro yang terbagi dalam lima tahun periode kontrak.

Sayangnya, Messi tidak disarankan bergabung dengan klub berjuluk the Citizens itu. Pemain Deportivo Moron, Ezequiel D’Angelo, yang memberikan peringatan kepada peraih enam trofi Ballon d’Or itu. D’Angelo sendiri pernah menjalani masa percobaan selama satu bulan bersama tim Premier League.

Sepengalamannya, cuaca bisa memberikan masalah terhadap performa Messi di lapangan.

“Itu adalah pengalaman yang hebat. Saya sudah berusaha bersikap profesional selama kurang dari setahun, saya ikut masa percobaan selama beberapa pekan sampai akhirnya bertahan . . . . . . selama satu bulan,” katanya kepada TT Sports.

“Yang menempel pada saya adalah di sana hujan sepanjang bulan. Manchester adalah kota yang dingin dan rumah di sana pun sama berbeda dengan yang biasa kami rasakan,” kata D’Angelo.

Daripada pindah ke Inggris, D’Angelo lebih menyarankan Messi untuk bergabung dengan PSG. Salah satu alasannya adalah karena Neymar juga sedang memperkuat klub berjuluk Les Parisiens itu. SDeperti yang diketahui, Messi dan Neymar pernah saling bahu-membahu mengantarkan piala untuk Barcelona.

Sebelum Neymar memilih melanjutkan karirnya di PSG dan menjadi pemain termahal di dunia.

“Kalau dia berpikir dirinya bisa menemukan kesenangan di Inggris, maka pergilah, tapi dia tidak akan menyukai cuacanya. Lebih baik kalau dia bergabung dengan PSG dan dia akan menikmatinya bersama Neymar,” katanya.

x

Check Also

Messi

Xavi Hernandez Nilai Pemilihan Pemenang Ballon d’Or 2021 Tersebut Sudah Berjalan Dengan Adil

Jakarta – Lionel Messi baru saja memenangkan Ballon d’Or 2021, namun tidak semua pihak senang ...