Home > Berita Transfer Pemain > Dibanding Jadon Sancho, MU Lebih Disarankan Boyong Harry Kane

Dibanding Jadon Sancho, MU Lebih Disarankan Boyong Harry Kane

Manchester – Rene Meulensteen berpendapat Manchester United butuh memboyong ujung tombak yang menjamin mereka dengan ’25 gol plus” dalam semusim.

Eks arsitek tim The Red Devils itu yakin bintang Tottenham Hotspur Harry Kane bisa membawa tim besutan Ole Gunnar Solskjaer bersaing di Liga Primer inggris.

United menutup musim di posisi ketiga di Liga Primer Inggris musim 2019/20 sehingga mereka menyegel tiket lolos ke babak grup Liga Champions musim depan.

Namun, United tertinggal 15 angka dari runner-up, Manchester City, bahkan berjarak 33 poin dari sang juara, Liverpool.

Untuk bisa berada di trek juara pada musim 2020/21, United sepertinya butuh melakukan perekrutan sejumlah pemain pada musim panas ini.

United sedang dihubungkan dengan winger Borussia Dortmund Jadon Sancho, namun Meulensteen merasa ada sejumlah area yang harus dibenahi sebelum gelar Liga Primer yang ke-14 bisa diklaim.

“Mereka pertama-tama harus menyelesaikan dan mendapatkan kejelasan tentang posisi kiper karena sekarang ada perdebatan tentang [David] De Gea dan rumor dengan [Kasper] Schmeichel, tapi juga ada [Dean] Henderson di sana,” ujar Meulensteen kepada talkSPORT.

“Jadi, itu perlu diselesaikan untuk memastikan kejelasan.”

“Orang-orang ada di belakang De Gea, tapi ia masih kiper yang sangat bagus; ia mengalami beberapa gangguan pada musim ini, ia perlu menyelesaikannya.”

“Mereka juga membutuhkan seseorang di samping Harry Maguire untuk memperkuat [pertahanan] itu.”

“Mereka membawa Jadon Sancho, tapi lebih dari segalanya, saya akan memilih striker yang lebih produktif, seseorang seperti Harry Kane.”

“Ada . . . . . . begitu banyak kreativitas di lini tengah bersama [Bruno] Fernandes, [Paul] Pogba, [Marcus] Rashford, [Anthony] Martial…mereka semua dapat berkontribusi untuk gol.”

“Tapi [mereka memerlukan] seseorang di tengah yang bisa mencetak 25 gol plus. Itu akan menutup celah untuk United.”

Meulensteen juga menanggapi soal isu transfer Sancho: “Mereka punya banyak opsi di lini depan dengan Martial, Rashford, dan Greenwood, yang merupakan finisher terbaik.”

“Jadon adalah seseorang yang akan menampilkan yang terbaik di sisi kanan, datang dan menggunakan kecepatan serta kecerdikannya. Ini akan menjadi tambahan yang bagus.”

“Tapi, pada saat yang sama, United membutuhkan yang lebih untuk benar-benar menjadi pesaing untuk perebutan gelar Liga Primer.”

“Ia akan memiliki masa depan yang fantastis, ia membuat keputusan untuk pindah dari Manchester City, ia pergi ke Dortmund, ia tampil sangat bagus di sana.”

“Sekarang adalah saatnya untuk membuat tanda di Liga Primer dan saya yakin ia akan ada di klub seperti Manchester United, jadi dia memiliki masa depan yang luar biasa.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...