Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Di Maria dan Neymar Ajak Messi Gabung PSG

Di Maria dan Neymar Ajak Messi Gabung PSG

Kapten Barcelona, Lionel Messi, mendapat rayuan dari dua bintang Paris Saint-Germain, Neymar dan Angel Di Maria, untuk bergabung dengan Les Parisiens. Lionel Messi memang santer dikabarkan akan meninggalkan Barcelona untuk pindah ke Manchester City. Tapi, Paris Saint-Germain tetap berusaha untuk mengangkut Messi.

Direktur Olahraga PSG, Leonardo, telah bertemu dengan perwakilan dari pihak Messi di Paris untuk membahas proyek masa depan Les Parisiens. Selain itu, dilansir dari Le Parisien, Neymar dan Angel Di Maria ikut menghubungi Lionel Messi untuk membujuknya bermarkas di Parc de Princes. Sebelum memperkuat PSG, Neymar menjadi rekan setim Messi di Barcelona. Neymar dan Messi bahu-membahu dalam periode 1 Juli 2013 sampai 3 Agustus 2017.

Mereka menghadirkan delapan gelar untuk Barcelona. Neymar dan Lionel Messi bahkan sukses meraih empat trofi sekaligus pada 2015. Saat itu, Barcelona menjadi kampiun Liga Spanyol, Copa del Rey, Liga Champions, dan Piala Dunia Klub. Adapun Angel Di Maria adalah rekan setim Lionel Messi di timnas Argentina. Di Maria dan Messi sama-sama berjuang mendatangkan titel untuk tim senior Argentina.

Mereka merasakan bersama pahitnya kalah di final Piala Dunia (2014) dan Copa America (2015, 2016). Lionel Messi bisa menyaksikan sendiri keberhasilan Neymar dan Angel Di Maria di Paris Saint-Germain. Neymar dan Di Maria membawa PSG merajai Liga Prancis dari 2018 hingga 2020.
Mereka juga lebih hebat dibandingkan Messi pada 2019-2020 karena bisa mengantarkan PSG menjadi finalis Liga Champions. Sementara itu, Lionel Messi bareng Barcelona sudah tersingkir di fase perempat final Liga Champions musim ini setelah dibantai Bayern Muenchen 2-8.

x

Check Also

Soal Kualitas, Jack Grealish Disejajarkan Dengan Andres Iniesta

London – Punggawa Aston Villa, Jack Grealish diganjar sanjungan oleh Gabriel Agbonlahor. Menurutnya, Grealish sama ...