Home > Berita Liga Champions > Di Maria Akui Akan Sulit Tidur Usai PSG Lolos Final Liga Champions

Di Maria Akui Akan Sulit Tidur Usai PSG Lolos Final Liga Champions

Paris – Paris Saint-Germain melangkah ke partai puncak Liga Champions musim ini. Pencapaian PSG tersebut diakui Angel Di Maria akan membuatnya sulit tidur.

PSG menghadapi RB Leipzig di babak semifinal Liga Champions yang berlangsung di Estadio da Luz, Portugal, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB. Di paruh pertama, Les Parisiens sudah mempimpin dengan keunggulan 2-0 via gol Marquinhos dan Di Maria.

Usai turun minum, PSG mengemas gol tambahan yang dicetak Juan Bernat. Laga berakhir dengan kemenangan Neymar cs dengan skor telak 3-0.

Dengan hasil tersebut, PSG berhak menyegel satu tiket di babak final Liga Champions. Klub asal Prancis itu untuk pertama kalinya dalam sejarah bisa melaju ke babak pamungkas di kompetisi terbaik Eropa.

Pada partai puncak, Paris Saint-Germain menanti pemenang antara Bayern Munich vs Olympique Lyon. Angel Di Maria selaku gelandang Les Parisiens menegaskan timnya siap meladeni siapa saja pada laga puncak di Lisbon, Senin (24/8) dini hari WIB, demi bisa menggenggam trofi Liga Champions pertama mereka.

“Bakal sulit buat tidur malam . . . . . . ini kalau memikirkan final. Prioritas kami kini adalah mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan tersebut,” kata Di Maria seusai laga PSG vs Lepizig, dikutip dari L’Equipe.

“Prancis dan Jerman memiliki level yang bagus dan kami telah menunjukkan jika kami berada di level liga-liga lain. Entah itu Lyon atau Bayern, kami tentunya akan memberikan yang terbaik,” sambungnya.

“Kami berada di level yang tinggi dan kami sangat kuat. Kami berada satu langkah lagi untuk menuju sesuatu yang lebih jauh,” demikian kata Angel Di Maria soal kans Paris Saint-Germain menjadi juara Liga Champions. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...