Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Demi Lacazette, Atletico Bersedia Sodorkan 3 Pemain

Demi Lacazette, Atletico Bersedia Sodorkan 3 Pemain

London – Arsenal mendapat tawaran untuk memilih salah satu dari tiga pemain Atletico Madrid bila The Gunners mau melepas Alexandre Lacazette pada awal musim 2020/2021 ini.

Seperti diketahui, performa Alexandre Lacazette sedikit menurun pada musim ini sehingga berencana untuk melepas penyerang asal Prancis ini.

Lacazette yang didatangkan dari Lyon pada 2017 tersebut selalu menjadi pilihan The Gunners di lini depan, namun performa pemain berusia 29 tahun ini tidak terlalu mengesankan di musim 2020/2021. Lacazette hanya mencetak 10 gol bagi Arsenal.

Mikel Arteta dikabarkan memiliki dua alasan mengapa ia memutuskan untuk melepas Lacazette. Yang pertama karena Arsenal membutuhan dana segar untuk membeli pemain lain. Yang kedua, The Gunners masih memiliki banyak pilihan pemain di lini depan.

Atletico Madrid sendiri sangat tertarik untuk mendatangkan Lacazette di musim ini sebagai pengganti Diego Costa yang performanya tidak sebaik beberapa tahun lalu.

Namun sayangnya Atletico tidak memilki cukup uang untuk menebus Lacazette sehingga . . . . . . Los Rojiblancos menawarkan tiga pemainnya untuk dipilih sebagai alat tukar pembelian Lacazette.

Ketiga pemain tersebut yakni yakni Vitolo yang berposisi sebagai penyerang, serta Thomas Lemar dan Angel Correa yang biasa bermain sebagai winger.

Namun demikian, Mikel Arteta dikabarkan tidak tertarik dengan ketiga pemain tersebut karena Arsenal memiliki banyak stok pemain di posisi itu. apalgi The Gunners baru saja mendaratkan Willian Borges dari Chelsea.

Sebenarnya Arsenal mengincar satu pemain Atletico Madrid yakni Thomas Partey namun mereka kesulitan membeli pemain asal Ghana ini karena Atletico membandrolnya dengan harga 50 juta euro.

x

Check Also

Arsenal

Arteta Minta Pemain Arsenal Jangan Kerdil Saat Hadapi Liverpool

London – Mikel Arteta menegaskan pentingnya mentalitas skuad Arsenal ketika menyambangi Liverpool di Anfield, Minggu ...