Home > Berita Liga Inggris > Aston Villa > Demi Boyong Kapten Aston Villa, MU Bersedia Lepas Kiper Pelapisnya

Demi Boyong Kapten Aston Villa, MU Bersedia Lepas Kiper Pelapisnya

Manchester United telah dikabarkan bersiap melepas kiper Sergio Romero untuk ditukar dalam paket transfer demi mendatangkan pemain Aston Villa Jack Grealish. Setelah beberapa waktu Grealish sering dikaitkan dengan Man United.

Info yang beredar The Villans mematok harga 75 juta pound pada pemain tengah berusia 24 tahun itu. Kendalanya ini ada pada masalah harga.

The Red Devils memperkirakan harga Jack Grealish sekitar di angka 55 juta pound dan penawaran sebesar 45 juta pound ditambah beberapa klausul bonus tambahan pun diajukan. Tapi ditolak Villa.

Dengan belum adanya titik temu pada negosiasi harga, Daily Mail mengklaim bahwa Manchester United kini siap menyertakan Sergio Romero dalam paket transfer untuk mendapatkan Jack Grealish.

Sergio Romero, sang kiper pelapis untuk David De Gea dalam lima tahun terakhir, kabarnya kian resah dengan sedikitnya kesempatan bermain di bawah mistar gawang Setan Merah. Kiper 33 tahun itu merasa berada di fase karier untuk tampil lebih rutin.

Ditambah kembalinya Dean Henderson ke Old Trafford musim panas ini membuat peluang main Romero bisa lebih terbatas. Untuk . . . Gabung . . . itulah kini ia mulai menjajaki kemungkinan pindah.

Tawaran ini bisa menjadi penarik buat Aston Villa yang sebelum ini berusaha menggaet Aaron Ramsdale dari Bournemouth, tapi kiper itu lebih memilih gabung Sheffield United.

Sergio Romero sendiri disebut sebagai salah satu kiper cadangan terbaik di Premier League saat ini. Bahkan Chelsea, Everton, dan Leeds kabarnya juga berminat pada kiper asal Argentina itu.

Jika Aston Villa bersedia menerima Sergio Romero dalam paket transfer, usaha Manchester United mendapatkan Jack Grealish diprediksi akan mulus. Itu karena pesepakbola tersebut sangat antusias ingin main di Liga Champions tapi enggan memaksa pindah karena kedekatannya dengan suporter.

x

Check Also

Raphael Varane Berharap Paul Pogba Akan Terus Bertahan di MU

Manchester- Masa depan Paul Pogba bersama Manchester United masih menjadi bahan spekulasi. Gelandang berusia 28 ...