Home > Berita Transfer Pemain > Deco Yakin Messi Akan Membuat Keputusan Sulit Dalam Hidupnya

Deco Yakin Messi Akan Membuat Keputusan Sulit Dalam Hidupnya

Madrid – Beberapa klub raksasa Eropa disebut-sebut sedang memantau perkembangan Lionel Messi di Barcelona dan berupaya menggoda mega bintang Blaugrana itu di bursa transfer mendatang. Inter Milan, Paris Saint-Germain, hingga Manchester City dilaporkan berminat merekrut La Pulga dengan harga fantastis.

Situasi Messi yang tidak menentu di Barcelona itu membuat eks rekan setimnya di Blaugrana, Deco, ikut angkat bicara. Menurutnya, Barcelona harus bisa membereskan urusan dengan pemain bintangnya tersebut atau justru akan menghadapi kenyataan yang tak menyenangkan, yakni kehilangan Messi.

“Saya tidak tahu [apakah Messi akan pergi], tetapi dia masih memiliki kontrak. Dia adalah pemain yang ingin terus menang dan itu bakal tergantung pada apa yang Barca lakukan saat menawarkannya tim yang kompetitif,” kata Deco, dilansir dari Omnisport.

“Saya belum berbicara dengannya, tapi saya yakin itulah yang dia pikirkan. Saya rasa dia harus memikirkan masa depannya di level olahraga, sangat . . . . . . sulit membuat keputusan karena kita berbicara tentang klub dalam hidupnya. Dia bukan cuma tiga atau empat tahun di Barca,” Deco menambahkan.

“Kita berbicara tentang pemain terbaik dalam sejarah klub dan keluarganya terkait dengan kota tersebut, itu jelas tidak mudah. Namun pastinya dia juga ingin terus menang. Kami tak bisa membayangkan Barca tanpa Leo, tapi itu bisa saja terjadi,” demikian kata Deco soal masa depan Lionel Messi di Barcelona. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rudi

Rumor Kepergian Rudiger Karena Salah Lampard ?

London – Antonio Rudiger berada di ambang pintu keluar Chelsea. Bek berkebangsaan Jerman tersebut bisa ...