Home > Berita Bola > Daripada Tersisih di Real Madrid, Klinsmann Sarankan Gareth Bale Kembali Ke Spurs

Daripada Tersisih di Real Madrid, Klinsmann Sarankan Gareth Bale Kembali Ke Spurs

Pada musim 2019-2020, Gareth Bale beberapa kali harus menepi karena masalah cedera yang dideritanya. Kondisi itu membuatnya kehilangan kepercayaan dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Hal itu membuatnya sering diberitakan akan meninggalkan Madrid. Kabar itu semakin mengungat setelah Liga Spanyol musim ini kembali bergulir pada Juni lalu, Bale yang dalam kondisi bugar lebih sering di cadangkan oleh Zidane.

Lebih parahnya lagi, pemain timnas Wales itu tidak dipanggil pada pekan terakhir Liga Spanyol melawan Leganes. Dalam beberapa kesempatan, Bale juga sering kali berulah saat dicadangkan. Salah satu yang masih berbekas diingatan adalah saat dirinya tertangkap kamera seperti sedang tidur saat timnya menghadapi Deportivo Alaves. Juergen Klinsmann pun angkat bicara terkait kondisi Bale di Madrid.

Menurutnya, pemain berusia 31 tahun itu harus pergi meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2020. Klinsmann mengatakan bahwa Bale hanya menyia-nyiakan kemampuannya kalau hanya menjadi . . . . . . penghangat bangku cadangan. Ia kemudian menyarankan agar Bale pindah ke klub lamanya, Tottenham Hotspur.

“Uang tidak penting lagi. Uang tidak berpengaruh pada keputusan yang sekarang harus dibuat oleh Gareth, tapi ada elemen pribadi di dalamnya. Ada hal-hal keluarga dan gaya hidup yang perlu dipertimbangkan,” kata Klinsmann, seperti dilansir dari Goal International, Jumat (21/8/2020).

“Seorang pemain seperti dia, kami mengaguminya minggu demi minggu di televisi. Sebagai penggemar Tottenham, saya ingin dia kembali ke Spurs,” katanya.

x

Check Also

Sebelum Pensiun Robert Lewandowski Ingin Berkarier Di La Liga, Klub Ini Tujuannya !

Madrid- Sebuah kabar baru datang dari pemain andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski yang dikabarkan akan ...