Home > Berita Transfer Pemain > Dani Ceballos Isyaratkan Bakal Hengkang Dari Arsenal

Dani Ceballos Isyaratkan Bakal Hengkang Dari Arsenal

London – Dani Ceballos menyampaikan isyarat bahwa masa depannya tidak akan terus bersama Arsenal, walau ia baru saja mengantar klub London itu memenangkan Piala FA.

Pemain Spanyol itu menjalani musim 2019/20 kemarin dalam balutan jersey The Gunners dan menjadi kunci saat timnya menumbangkan Chelsea dengan skor 2-1, laga di mana Pierre-Emerick Aubameyang memborong dua gol untuk tim arahan Mikel Arteta.

Masa baktinya di Emirates Stadium hanya sebatas pinjaman usai dikirim oleh Real Madrid, dan pemuda 23 tahun itu tak menutup semua opsi soal kelanjutan kariernya.

“Saya belum berbicara dengan Real Madrid, namun siapa pun yang mengenakan jersey tersebut akan merasa bahagia,” kata Ceballos kepada El Partidazo de COPE. “Madrid itu lebih baik dari klub manapun di dunia. Kita lihat nanti soal masa depan saya.

“Saya tidak berpikir soal bisa atau tidaknya saya bermain untuk Real Madrid, Arsenal atau klub lain.

“Sekarang waktunya untuk memisahkan diri [dari sepakbola]. Saya . . . . . . harus kalem dan memikirkannya bersama keluarga saya mengenai tahun ke depan.”

Ceballos kemudian mengakui bahwa Real Betis telah memantau perkembangannya selama waktunya di Inggris.

“Saya punya banyak cinta untuk Betis, untuk semua orang yang bekerja di klub tersebut,” lanjutnya, setelah tampil 98 kali untuk klub LaLiga itu antara 2014 dan 2017, dengan ia dipromosikan dari akademi.

“Mereka tahu cinta yang saya miliki untuk mereka dan kita sudah berkomunikasi di sepanjang musim. Betis berarti besar untuk saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...