Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Dana Belanja Minim, Arsenal Hanya Mampu Lirik Pemain Muda AS Roma

Dana Belanja Minim, Arsenal Hanya Mampu Lirik Pemain Muda AS Roma

Tidak memiliki dana transfer melimpah, Arsenal disarankan untuk segera membawa bintang muda yang saat ini menjadi milik AS Roma.

Arsenal dikabarkan kesulitan untuk bisa membawa pemain baru di bursa transfer musim panas mendatang. Mereka diketahui mengincar Thomas Partey dan Houssem Aouar, dua pemain yang saat ini memiliki harga selangit.

Partey oleh Atletico Madrid kabarnya akan dilepas kalau Arsenal bisa menebus klausul rilis sebesar 45 juta poundsterling (869,2 miliar rupiah) yang disematkan padanya.

Sementara Aouar kabarnya bakal dilepas kalau Arsenal bisa menebus mahar senilai 54 juta poundsterling (sekitar 1 triliun rupiah) yang disematkan oleh Lyon.

Dan kelihatannya Arsenal kesulitan mendatangkan 2 target incaran mereka, mengingat mereka tidak memiliki dana transfer yang cukup dan juga belum ada pemain yang berhasil mereka jual di bursa transfer pemain kali ini.

Dilansir dari Talksport, Arsenal disarankan untuk segera mengalihkan target mereka pada bintang muda milik AS Roma, Amadou Diawara yang diketahui memiliki harga yang lebih murah dari . . . . . . 2 bidikan mereka sebelumnya.

Diawara yang saat ini baru berusia 23 tahun itu bisa dibawa Arsenal dengan nominal senilai 27 poundsterling (524,5 miliar rupiah). Kabarnya nominal itu bisa ditekan dengan menambahkan nama Sokratis Papastathopoulos sebagai bagian dari kesepakatan transfer.

Sokratis sendiri kelihatannya akan dilepas oleh Mikel Arteta usai dirinya berhasil mendatangkan Gabriel Magalhaes dari Lille.

Kedatangan Gabriel kemungkinan besar akan membuat peran Sokratis di Arsenal tidak dibutuhkan lagi.
Mengingat mereka juga masih memiliki nama-nama seperti David Luiz, Shkodran Mustafi, Callum Chambers, Rob Holding, dan William Saliba.

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...